foto crayon pop
Foto crayon pop. Sumber: @crayonpop.me

Grup girl band Crayon Pop yang terdiri dari lima gadis cantik ini dikabarkan mengalami kecelakaan pada hari Kamis (20/8/2015) pada pukul 6 sore waktu setempat saat mereka sedang dalam perjalanan menuju kota Seosan.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Soompi.com, kronologi kecelakaan bermula pada saat member Crayon Pop yang terdiri dari Geummi, Ellin, Choa, Way dan Soyul melakukan perjalanan ke kota Seosan dengan menggunakan mobil. Namun naas, dalam perjalanannya, mobil yang ditumpangi oleh para member cantik Crayon Pop tersebut ditabrak dari belakang oleh sebuah bus.
Beruntung, akibat dari kecelakaan tersebut para member Crayon Pop tidak mengalami cedera serius, begitu juga dengan para penumpang yang ada di dalam bus, semuanya selamat meskipun para member Crayon Pop sendiri harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka-luka yang diderita.

foto crayon pop
Foto crayon pop.
Sumber: @crayonpop.me

Untuk meredam rasa khawatir fans akan keselamatan member Crayon Pop, agensi idol tersebut, Chrome Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa para member Crayon Pop baik-baik saja dan saat ini telah kembali pulang.

Sahabat Mampoo, untung saja para member Crayon Pop yang terlibat kecelakaan ini semuanya selamat. Tentu masih segar dalam ingatan sahabat Mampoo penggemar musik K-Pop saat beberapa bulan yang lalu idol Ladies Code harus kehilangan dua anggota mereka akibat kecelakaan yang menimpa mereka di jalan raya (baca: Ladies Code kehilangan satu membernya lagi)