Hp merk Luna
Hp merk Luna

Hape merk Luna yang dikabarkan akan memiliki kualitas setara dengan iPhone dirumorkan akan segera masuki pangsa pasar Indonesia.

Smartphone Luna yang saat ini telah dijual di Korea Selatan dan dikabarkan telah menjadi market leader di sana diproduksi oleh FoxConn yang juga perakit iPhone.

Smartphone merk Luna ini memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan seperti dipersanjatai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2.5 GHz, RAM 3GB dan memiliki baterai dengan kapasitas 2.900 mAh.

Pada layarnya, Luna memakai layar dengan lebar 5,5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel (1080p) yang menghasilkan gambar dengan kualitas Full HD.

Dengan kombinasi layar dan dapur pacu tersebut, kinerja Luna dijamin oleh CEO Foxconn, Terry Gou, akan memiliki performa yang luar biasa, bahkan jika digunakan untuk bermain game 3D sekalipun.

Yang lebih membuat hape merk Luna ini layak dibeli adalah body Luna ini terbuat dari bahan aluminium dengan sudut-sudut desain yang lembut sehingga sangat terlihat elegan.

Tak lengkap rasanya jika tak membahas kamera yang digunakan oleh smartphone Luna ini.

Luna memiliki kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dengan bukaan F/2.0 dan dilengkapi dengan dual flash, sehingga meskipun sahabat Mampoo mengambil obyek foto ditempat gelap, obyek foto akan tetap dapat diambil dan memiliki hasil foto yang bagus.

Sementara itu untuk kamera depan Luna, menggunakan kamera dengan resolusi 8 megapiksel dengan bukaan F/1.8 dan telah menggunakan lensa yang mendukung pengambilan gambar secara wide angle. Selfie rame-rame pun dijamin tak akan menjadi masalah berarti.

Dengan spesifikasi tersebut, harga Luna yang telah memakai sistem operasi Android 6.0 Marshmallow saat ini dibanderol sebesar Rp 5,5 juta.