gambar Asus Zenfone 2 RAM 4GB ROM 32GB
Asus Zenfone 2 RAM 4GB ROM 32GB

Smartphone milik Asus yang diluncurkan di Indonesia pada bulan kemarin memang menjadi sebuah fenomena yang menarik, terutama soal distribusi barang dan harga dari perangkat terbaru Asus yang bernama Asus Zenfone 2 tersebut.

Sama halnya seperti kemunculan Asus Zenfone 5 yang juga ramai, kasus Asus Zenfone 2 mirip dengan Zenfone 5 yang diluncurkan satu tahun kemarin.
Persediaan barang dari Asus Zenfone 2 ini benar-benar sangat sulit didapatkan, dan apabila ada, harganya pun sudah sangat jauh di atas harga yang ditetapkan oleh Asus.
Mampoo menelusuri di salah satu sudut mall terbesar di Kota Malang, harga Asus Zenfone 2 ZE551ML dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB yang secara resmi dibanderol oleh Asus di angka Rp 3.999.000 naik menjadi Rp 4.700.000,-.
Ini artinya harga smartphone Asus tersebut naik sebesar Rp 700 ribu. Sebuah kenaikan harga yang sangat fantastis.

gambar Asus Zenfone 2 RAM 4GB ROM 32GB
Asus Zenfone 2 RAM 4GB ROM 32GB

Tentu saja hal ini sudah banyak dikeluhkan oleh para pelanggan Asus. Di Distributor resmi pun, rata-rata harga Asus Zenfone 2 naik Rp 300 ribuan.

Banyak yang menyayangkan fenomena ini, dan banyak pula yang menyayangkan toko online resmi milik Asus yang beralamat di store.asus.com/id/ juga tidak menyediakan Asus Zenfone 2.