Harga Nokia 8 Lebih Murah Daripada Harga Samsung Galaxy

Harga Nokia 8 tersebut diklaim berasal dari operator Vodafone Rumania yang memperlihatkan harga Nokia 8 akan dijual di kisaran harga 520 euro atau setara Rp 8,1 juta.

151
views
Foto Nokia 8
Foto Nokia 8

Nokia 8 menjadi smartphone yang paling ditunggu kehadirannya, hal ini tak lain adalah karena Nokia 8 ini juga menjadi salah satu penanda jika Nokia telah benar-benar kembali ke pertarungan penjualan smartphone dunia.

Setelah sebelumnya tanggal peluncuran Nokia 8 bocor ke media (HMD GLobal selaku pemegang lisensi merk Nokia akan meluncurkan Nokia 8 pada tanggal 16 Agustus mendatang), kini harga Nokia 8 yang sebelumnya masih tertutup rapat bocor juga di internet.

Harga dan spesifikasi Nokia 8

Bocoran harga Nokia 8 tersebut diklaim berasal dari operator Vodafone Rumania yang memperlihatkan harga Nokia 8 akan dijual di kisaran harga 520 euro atau setara Rp 8,1 juta.

Jika bocoran harga Nokia 8 tersebut benar, maka harga tersebut jauh lebih rendah daripada harga smartphone flagship milik Samsung maupun HTC. Terlebih lagi jika spesifikasi NOkia 8 juga bersaing seperti spesifikasi smartphone flagship Samsung dan HTC tersebut.

Diperkirakan spesifikasi Nokia 8 ini akan dibekali dengan kamera ganda berlensa ganda dengan resolusi sebesar 13 MP.

Sementara itu untuk layarnya menggunakan layar AMOLED 5,3 inchi dengan resolusi QHD 2560×1440 piksel dengan dapur pacu Snapdragon 835, dengan pilihan RAM 4 atau 6 GB dan storage 64 GB.

Pilihan warna Nokia 8 yang dapat dipilih antara lain adalah warna emas dan silver.

Berita Terkait
  • Ini Harga dan Spesifikasi Moto M Yang Resmi Dijual Di Indonesia
  • Harga Xiaomi Redmi Note 4X Mulai Rp 1,9 Jutaan
  • Harga Evercoss Winner Y Smart 4G Hanya Rp 1 Jutaan
  • Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax L, Cocok Untuk Anak Muda
  • SPC L50 VOLT, Smartphone 4G dengan Harga Paling Terjangkau dan Sertifikasi TKDN