Gambar samsung galaxy tab s
samsung galaxy tab s

Samsung Indonesia berencana menjual Samsung Galaxy Tab S di Indonesia pada pertengahan bulan Juli tahun 2014 ini. Lalu berapakah harga Samsung Galaxy Tab S di Indonesia ini?

Menurut Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Indonesia Selvia Gofar melalui Kompas Tekno mengatakan bahwa harga Samsung Galaxy Tab S di Indonesia akan dijual dengan harga Rp 6 juta untuk tipe dengan layar 8,4 inchi dan Rp. 7 juta untuk tipe Samsung Galaxy Tab S dengan layar berukuran 10,5 inchi.

Gambar samsung galaxy tab s
Galaxy Tab S

Spesifikasi Galaxy Tab S baik yang berukuran 8,4 inchi maupun yang berukuran 10,5 inchi ini memiliki spesifikasi yang sama seperti dibekali prosesor Exynos octa core (4 inti A15 1,9 GHz + 4 Inti A9 1,3 GHz), RAM 3GB, memori internal 16 GB, dan Android 4.4 Kitkat.
Kapasitas baterai Tab S berukuran 10,5 inchi sebesar 7.900 mAh, sedangkan kapasitas baterai Tab S berukuran 8,4 inchi memiliki kapasitas 4.900 mAh.

Fitur canggih lain yang juga hadir pada kedua Galaxy Tab S adalah pemindai sidik jari seperti yang digunakan di Samsung Galaxy S5.