Gambar tablet Axioo S3
Gambar tablet Axioo S3

Axioo merilis tablet murahnya, Axioo S3+ dengan harga tak sampai Rp 1 juta. Spesifikasi tablet S3+ pun cukup mumpuni

Di awal tahun 2017 ini, Axioo menghadirkan sebuah tablet dengan harga tak lebih dari Rp 1 juta.

Namun siapa sangka, meskipun harganya terjangkau, spesifikasi tablet Axio S3+ ini diperuntukkan untuk memuaskan penggunanya bermain game, hal ini terbukti dari spesifikasi layar high definition dan speaker box yang telah disematkan di tablet seri S3+ ini.

Layar Axioo S3+ tersebut memiliki layar dengan ukuran 7 inchi dengan resolusi HD 1280×800 piksel dengan teknologi IPS.

Sedangkan untuk memanjakan telinga, fitur speaker box disematkan di bagian audio yang mampu menghasilkan suara menggelegar hingga 80dB. Dengan teknologi speaker box ini, suara yang dihasilkan oleh tablet Axioo S3+ memang terdengan lebih menggelegar dibandingkan dengan tablet lain yang sekelas.

Agar tetap nyaman dipegang, table dengan dimensi panjang 188mm dan lebar 108.4mm ini memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan tablet sekelasnya, selain itu pada bagian belakangnya, Axioo memberikan cover belakang yang berstektur sehingga membuat tablet ini tidak licin.

Seakan tak mau mengecewakan pemain game yang menggunakan tablet ini, Axioo telah menyematkan spesifikasi yang cukup mumpuni pada tablet murahnya ini.

Lihat saja pada bagian dapur pacunya telah tertanam prosesor sc7731 dengan kecepatan 1.2 GHz. Prosesor Cortex A7 selain dikenal bandel juga dikenal lebih hemat konsumsi daya.

Sayangnya, tablet Axioo ini masih menggunakan RAM dengan kapasitas 1 GB, jika menggunakan kapasitas 2 GB tentu akan dapat lebih mantap. Untuk ruang penyimpanan internalnya, Axioo telah menyediakan memori internal sebesar 8 GB. Jika masih kurang, sahabat Mampoo bisa menambahkan sendiri hingga kapasitas 32 GB menggunakan microSD.

Axioo S3+ juga telah dilengkapi dengan fitur fast charger, baterai dengan kapastitas 2200 mAh akan dapat terisi dengan cepat berkat charger yang memiliki daya output 1.5A dan daya 75 Watt.

“Yang suka main game online dan nonton film online akan menemukan kepuasan mereka di S3+ karena gambar dan suara yang dihasilkan membuat efek game atau film lebih terasa. Seri S3+ ini mampu menjalankan game 3D, namun tergantung dari requirement dari gamenya tersebut,”

– Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo

Ingin menggunakan tablet ini untuk berkomunikasi?

Axioo juga telah memberikan tablet ini kemampuan untuk digunakan bertelepon dan SMS. Sayangnya untuk koneksi internetnya, Axioo S3+ ini belum mampu untuk berselancar di jaringan 4G, jadi hanya sampai jaringan 3G.

Dengan fitur yang cukup komplit dan kemampuannya untuk bermain game, harga Axioo S3+ hanya Rp 949 ribu. Dengan harga tersebut, tablet ini sangat cocok untuk kebutuhan sekolah, pelajar maupun si kecil yang sedang dikenalkan dengan teknologi. Tablet Axioo S3+ juga memiliki pilihan warna-warna menarik seperti warna biru, putih, merah, dan hitam