Foto Wuling Almaz
Foto Wuling Almaz

Harga Wuling Almaz yang telah lama dinanti-nantikan oleh para calon pembelinya akhirnya telah dirilis oleh PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor Indonesia).

Meskipun telah diperkenalkan kepada media beberapa bulan lalu, namun harga Wuling Almaz baru diinformasikan pada hari Selasa (27/2/2019) saat acara peluncurannya yang bertajuk Grand Launching Wuling Almaz.

Dalam acara peluncurannya tersebut, harga Wuling Almaz dibanderol dengan harga Rp 318.800.000,- on the root Jakarta.
Dan tentu saja harga Wuling Almaz untuk masing-masing kota di Indonesia akan berbeda-beda.

Hebatnya lagi, meskipun harga mobil SUV Wuling ini belum pernah sekalipun dibocorkan ke publik dan hanya menjadi bahan perbincangan di dunia maya, namun selama tanggal 26 Januari hingga 26 Februari 2019, SPK Wuling Almaz ini telah mencapi 1.000 unit.

“Wuling Almaz dari 26 Januari dari 26 Februari dari data yang kita dapatkan sudah 1.000 unit, jadi satu hal yang patut dibanggakan dari antusiasme pelanggan dan pecinta wuling motors,” ujar Sales Director Wuling Motors Yedi Yunandi Sondi usai grand launching di Gedung Tribata, Jakarta, Rabu (27/02/2019) seperti yang dilansir oleh oto.detik.com/

Wuling Almaz sendiri hadir untuk melengkapi segmen Wuling di dunia otomotif Indonesia.

Sebelumnya, Wuling telah meluncurkan Wuling Confero S yang merupakan generasi low MPV, kemudian meluncurkan Wuling Cortez yang merupakan generasi MPV. Sedangkan Wuling Almaz sendiri adalah sebuah mobil SUV.

Spesifikasi Wuling Almaz cukup menggiurkan bagi pecinta mobil SUV. Betapa tidak, dengan harga hanya Rp 318 jutaan, namun Wuling telah membekali mobil SUV andalannya ini dengan berbagai fitur canggih dan menarik yang sangat jarang ditemukan di kompetitornya.