Foto kamera Asus Zenfone
Foto kamera Asus Zenfone

Asus Zenfone 2 merupakan smartphone produksi Asus yang paling ditunggu kehadirannya di tahun 2015 ini. Spesifikasinya yang cukup tinggi namun berharga murah membuat para pemerhati gadget sangat penasaran dengan apa yang ditawarkan oleh Asus ini.

Pada kesempatan ini Mampoo akan sedikit memberikan review mengenai hasil foto Kamera Asus Zenfone 2 yang menjadi salah satu fitur andalan Asus dalam menjual Zenfone 2 ini.

Yang Mampoo review adalah tipe Asus Zenfone 2 ZE551ML 32GB warna gold yang merupakan versi tertinggi dari tipe Zenfone 2 sendiri.

Sebelum membahas mengenail hasil foto kamera Asus Zenfone 2 ini, Mampoo akan sedikit menyinggun soal spesifikasi dari kamera smartphone ini. Kamera Asus Zenfone 2 ini memiliki teknologi Pixel Master 2.0. Zenfone 2 ZE551ML dilengkapi dengan sensor kamera 13MP PixelMaster f/2.0 dengan teknologi high-resolution photos with zero shutter lag.
Asus juga menyematkan teknologi night mode yang akan dapat digunakan untuk menghasilkan foto maksimal meskipun berfoto di tempat gelap.

Inilah hasil foto kamera Asus Zenfone 2 ZE551ML di tiga tempat yang berbeda dengan kondisi yang berbeda pula.

1. Hasil foto Kamera Asus Zenfone 2 di dalam ruangan dengan penerangan lampu pada sebuah rumah makan terkenal

Foto kamera Asus Zenfone
Foto kamera Asus Zenfone

2. Hasil foto indoor dengan menggunakan kamera Asus Zenfone 2 dengan penerangan cahaya alami, dan ruangan memiliki intensitas cahaya yang cukup terang

Foto kamera Asus Zenfone
Foto kamera Asus Zenfone

3. Hasil foto Asus Zenfone 2 ketika digunakan berfoto di malam hari di luar ruangan

Foto kamera Asus Zenfone
Foto kamera Asus Zenfone

Mampoo mengambil foto ini dengan mode normal, tidak menggunakan mode night mode.
Hasilnya foto kamera Asus Zenfone 2 yang dihasilkan terlihat masih cukup tajam dan normal