Gambar Samsung Galaxy Core Duos

Bagi pencari gadget kelas menengah pastilah Samsung Galaxy Core Duos menjadi salah satu target utama untuk dibeli, karena selain membawa nama besar, Samsung, harga Samsung Galaxy Core Duos juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 1,9 juta.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos pun cukup menjanjikan untuk dipakai sehari-hari, layar berukuran 4,3 inchi cukup nyaman dan memudahkan untuk dibawah, RAM berikuran 1GB, memori internal berukuran 8GB sudah terasa sangat nyaman digunakan untuk membuka dan menyimpan berbagai macam aplikasi keseharian.

Jika sahabat Mampoo penggemar fotografi, kamera utama yang terletak di belakang body Samsung Galaxy Core Duos yang berukuran 5 megapiksel dengan resolusi 2592 x 1944 pixels dan telah dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus, Face dan Smile Detection sudah terasa sangat cocok untuk mengabadikan momen-momen terindah sahabat mampoo. Namun sayangnya kamera depan Samsung Galaxy Core Duos masih menggunakan VGA, sehingga hasilnya kurang memuaskan apabila dipakai untuk melakukan foto selfie.

Untuk lebih meyakinkan akan kualitas kamera Samsung Galaxy Core Duos ini, Mampoo telah meguji kamera Galxy Core Duos dengan harga kurang dari dua jutaan ini, dan untuk hasil foto kameranya dapat sahabat Mampoo lihat di bawah ini.

Hasil Foto kamera Depan Samsung Galaxy Core Duos

Seperti yang telah Mampoo informasikan sebelumnya, kamera depan Samsung Galaxy Core Duos memakai kamera dengan resolusi VGA. Untuk hasil fotonya di dalam maupun di luar ruangan dapat Mampoo nilai sendiri

Kamere depan Samsung Galaxy Core Duos
Hasil foto menggunakan Kamere depan Samsung Galaxy Core Duos

Hasil Foto kamera Belakang Samsung Galaxy Core Duos Dalam Ruangan Tanpa Lampu Flash

Mampoo kemudian menguji kamera belakang Galaxy Core Duos apabila dipergunakan untuk mengambil obyek foto tanpa menggunakan lampu flash yang terletak di samping lensa kamera belakang. Kondisi di dalam ruangan dengan cahaya remang-remang pagi hari, hasilnya dapat sahabat Mampoo lihat sendiri di bawah ini:

Hasil Kamera Samsung Galaxy Core Duos Tanpa Flash
Hasil Kamera Samsung Galaxy Core Duos Tanpa Flash

Hasil Foto kamera Belakang Samsung Galaxy Core Duos Dalam Ruangan Menggunakan Lampu Flash

Nah sekarang saatnya sekalian menguji flash light atau lampu flash dari Samsung Galaxy Core Duos ini. Hasilnya

Kamera BelakangSamsung Galaxy Core Duos Dengan Flash
Kamera BelakangSamsung Galaxy Core Duos Dengan Flash

Hasil Foto kamera Belakang Samsung Galaxy Core Duos Di Luar Ruangan

Selanjutnya Mampoo mencoba untuk mengambil foto di luar ruangan dengan menggunakan kamera belakang Samsung Galaxy Core Duos. Hasilnya dengan pencahayaan yang sangat bagus, hasil foto yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy Core Duos pun juga menjadi lebih bagus.

Kamera Belakang Outdoor Samsung Galaxy Core Duos
Kamera Belakang Outdoor Samsung Galaxy Core Duos

Hasil Video kamera Belakang Samsung Galaxy Core Duos Di Luar Ruangan

Selanjutnya yang tak kalah pentingnya adalah menguji hasil video dengan menggunakan kamera Samsung Galaxy Core Duos warna putih ini. Hasilnya, tonton aja video hasil kamera Samsung Galaxy Core Duos