Hasil Foto Xiaomi Mi A1 di Candi Pari Porong Saat Malam Hari

Semua foto yang di artikel ini diambil dengan menggunakan kamera Xiaomi Mi A1. Lokasi Candi Pari ada di daerah Porong, Sidoarjo.

45
views
Foto Candi Pari - Kamera Xiaomi Mi A1
Foto Candi Pari - Kamera Xiaomi Mi A1

Perjalanan pulang dari kota Sidoarjo ke Malang di malam hari itu membawa wisata malam sendiri.

Setelah dalam perjalanan memutuskan untuk tidak melewati jalur normal dan lebih memilih jalur jalan tikus, Mampoo pun kemudian menggerakkan kemudi bundar Kijang Kapsul 2002 warna hitam ini ke arah menjauhi jalur tol Sidoarjo – Malang.

Namanya jalan tikus, tentu saja jalan yang dilewati ini adalah jalan desa yang menghubungkan antara Sidoarjo dan Porong. Tetapi berkat dipandu oleh navigator berpengalaman yang menguasai jalan ini, Mampoo pun merasa aman dan tentram.

Memasuki desa yang ada di daerah Porong, Mampoo juga baru mengetahui jika ternyata di daerah tersebut ada kantor PT. Lapindo Brantas Inc yang melakukan pengeboran minyak di daerah Porong.

Letak kantor PT. Lapindo Brantas, Inc ini berada jauh dari lokasi melubernya lumpur lapindo yang menenggalamkan ratusan rumah di daerah Porong.

Tak jauh dari lokasi kantor PT. Lapindo Brantas, Inc ini, Mampoo kemudian melihat candi yang cukup eksotis yang seakan-akan tersembunyi dari keramaian tetapi tetap terjaga dengan baik. Itulah Candi Pari.

Karena keadaan sudah cukup gelap, Mampoo pun memutuskan untuk turun sendiri dan mengabadikan Candi Pari yang baru pertama kali Mampoo lihat tersebut.

Beruntung, Mampoo membawa hp Xiaomi Mi A1 yang memiliki hasil kamera yang bagus meskipun digunakan untuk mengambil obyek foto seperti Candi Pari ini dalam kegelapan dan hanya disinari oleh sinar lamput sorot ke Candi.

Nah, ini dia foto-foto Candi Pari yang diambil dengan menggunakan kamera Xiaomi Mi A1

Foto Candi Pari - Kamera Xiaomi Mi A1
Foto Candi Pari – Kamera Xiaomi Mi A1
Foto Candi Pari - Kamera Xiaomi Mi A1
Foto Candi Pari – Kamera Xiaomi Mi A1

Kamera Xiaomi Mi A1

Xiaomi membekali Xiaomi Mi A1 dengan kamera ganda di bagian belakangnya.

Agar hasil kamera Xiaomi Mi A1 optimal, Xiaomi melengkapi dengan sensor 1µm 12Mp berlensa telephoto 50mm f/2.6 dan satu lagi sensor 1.25µm 12Mp wide-angle 26mm f/2.2. Proses fotografi dibantu oleh fitur PDAF, optical zoom sebesar 2 kali, serta dual flash LED.

Baca: Review Hasil Foto Xiaomi Mi A1