Ahmad Dhani Pilkada
Ahmad Dhani Pilkada

Meski di hari sebelumnya kubu Ahmad Dhani sempat mengklaim memenangkan pilkada Bekasi, namun ternyata pada kenyataannya menurut hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bekasi hingga sore kemarin kalah telah dengan selisih lebih dari 20 persen dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja.

Ahmad Dhani kalah di Pilkada Bekasi

Dalam hasil penghitungan suara pilkada Bekasi sementara, pasangan cabup cawabup nomor satu Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik mendapatkan suara sebesar 8,18 persen, pasangan nomor urut dua Saduddin – Ahmad Dhani mendapatkan 22,99 persen, pasangan nomor urut tiga Obon Tabroni – Bambang Sumaryono memperoleh suara sebanyak 16,10 persen, pasangan nomor empat Iin Farihin – KH. Mahmud mendapatkan 9.08 persen suara dan pasangan nomor urut lima Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja mendapatkan suara sebanyak 43,65 persen.

Tentu saja meskipun Ahmad Dhani kalah dalam Pilkada Bekasi tahun ini tak akan merepotkan bagi pentolan grup band Dewa 19 ini.

Yang Mampoo suka dari sosok suami Mulan Jameela ini adalah quote nya yang mengatakan bahwa meskipun dirinya kalah atau menang, dirinya adalah tetap seorang Ahmad Dhani. “Karena saya merasa lebih besar dari Pilkada aja. Ya artinya meskipun kalah saya masih tetap Ahmad Dhani”