Gunung Kemukus
Heboh video Gunung Kemukus yang diliput oleh media televisi Australia

Secara mengejutkan video Ritual Seks yang ada di Gunung Kemukus dibahas oleh salah satu stasiun televisi luar negeri.

Gunung Kemukus kembali membuat heboh, kali ini yang membuat heboh adalah ritual seks di Gunung Kemukus ini di unggah ke jejaring sosial video Youtube oleh seorang wartawan video stasiun televisi Australia, SBS, Patrick Abboud, mengungkapkan adanya ritual seks di Gunung Kemukus, Jawa Tengah.

Dalam video ini Patrick Abboud menggambarkan suasana Gunung Kemukus mulai dari awal perjalanan, kondisi Gunung Kemukus di pagi hari hingga malam hari. Liputan mengenai kegiatan ritualnyapun tergolong cukup lengkap yang mungkin sangat jarang diketahui oleh orang Indonesia asli sendiri yang belum pernah pergi ke Gunung Kemukus ataupun hanya membacanya di berita-berita majalah misteri.

Dalam video berdurasi 14 menit ini, Patrick Abboud menggambarkan suasana kegiatan Gunung Kemukus di pagi hari, bagaimana aktivitas penduduk setempat, anak-anak dan bahkan aktivitas klinik kesehatan di sana. Pada malam hari ritual sesungguhnya mulai terlihat, mulai atraksi kebatinan, atraksi kekebalan dan yang mencengangkan adalah kebenaran tentang adanya aksi ritual seks di Gunung Kemukus yang dilakukan oleh para pengunjung di sana.
Namun SBS tidak hanya menggambarkan kehidupan sisi negatif ritual yang ada di Gunung Kemukus tersebut, di video yang berjudul Sex Mountain ini Patrick Abboud juga mewawancarai para tokoh setempat dan pandangan mereka akan adanya ritual yang cukup nyeleneh tersebut.

Gunung Kemukus
Heboh video Gunung Kemukus yang diliput oleh media televisi Australia

Dalam deskripsi video Sex Mountain yang diunggah televisi Australia, SBS, ini sebenarnya cukup menampar bagi para penduduk Indonesia yang mayoritas beragama Islam, “Sex Mountain in Indonesia attracts thousands of Muslim pilgrims, who believe having sex with strangers at this holy site will bring them wealth and good fortune.”
Untuk menonton video berjudul Sex Mountain di Youtube, silahkan sahabat Mampoo klik tautan ini

Terlepas dari masalah kepercayaan dan agama yang ada di Indonesia, bagaimanakah menurut pendapat sahabat Mampoo mengenai kegiatan ritual seks di gunung kemukus yang cukup menyimpang ini. Masalah ritual ataukah masalah prostitusi terselubung?