Hesty-Klepek-Klepek
Hesty-Klepek-Klepek

Lagi, artis terlibat prostitusi ditangkap oleh Kepolisian.
Kali ini yang ditangkap adalah seorang penyanyi dangdut yang bernama Hesty Klepek Klepek yang terjaring razia penyakit masyarakat di sebuah hotel di Kota Lampung.

Lagi, Artis Indonesia terkena kasus prostitusi artis

Hesty Klepek Klepek tidak sendirian ditangkap oleh Kepolisian Daerah Lampung, penyanyi dangdut cantik ini ditangkap bersama muncikari (germo) bernama Sopian alias Kiki.

Penangkapan Hesty ini terjadi pada pukul 00.30 WIB “Kita tangkap Hesty sekitar pukul 00.30 WIB bersama mucikari (germo) bernama Sopian alias Kiki,” kata Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih.

Kabar tertangkapnya penyanyi dangdut yang hits dengan lagu Klepek Klepek terkait kasus prostitusi artis ini langsung mendapatkan konfirmasi dari Ajun Komisaris Ferdyan Indra Fahmi, Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung

“Dia EP alias Hesty. Sedang bersama laki-laki yang dia tidak kenal untuk menemani sampai dengan besok pagi di hotel. Setelah diperiksa, cek identitasnya, hp dan sebagainya bahwa korban adalah benar Hesty yang menyampaikan lagu Cintaku Klepek-Klepek,” ujarnya

Selain menangkap Hesty Klepek Klepek dan muncikarinya, Polda Lampung juga menangkap muncikari lain dan PSK di karaoke New Dwipa.

Tertangkapna Hesty Klepek Klepek ini membuat daftar panjang artis Indonsia yang terlibat bisnis prostitusi semakin panjang, setelah ada Amel Alvi ada Anggita Sari.