Foto Honda HR-V Warna Merah Tampak depan
Honda HR-V Warna Merah Tampak depan

Setelah menunggu hampir tiga bulan lamanya sejak Honda HR-V dikenalkan di ajang IIMS 2014, Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya merilis daftar harga seluruh varian Honda-HRV yang akan dijual di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dirilis tersebut, diketahui bahwa harga Honda HR-V di Indonesia akan dibuka dengan banderol Rp 240 juta – Rp 280 juta untuk harga Honda HR-V dengan varian 1.5L, sedangkan untuk harga Honda HR-V varian 1.8L akan dijual dengan harga Rp 350 juta.

Honda akan menyediakan berbagai macam pilihan warna untuk mini SUV baru andalannya ini, yaitu alabaster silver metallic, modern steel metallic, crystal black pearl, rallye red, white orchid pearl, dan morpho blue pearl. Sedangkan untuk 1.8L Prestige ada white orchid pearl two tone dan purplish gray metallic.

Foto Honda HR-V Warna Merah Tampak depan
Honda HR-V Warna Merah Tampak depan

Klik disini jika ingin melihat contoh warna Honda HR-V yang tersedia secara langsung

Berikut detail daftar harga Honda HR-V berdasarkan masing-masing variannya. Harga yang ada ini adalah harga on the road kota Jakarta:

Tipe A M/T Rp 243 juta
Tipe S M/T Rp 257 juta
Tipe S CVT Rp 267 juta
Tipe E CVT Rp 288 juta
Tipe 1.8L Prestige CVT Rp 355 juta

Bagi calon pemilik Honda HR-V yang telah melakukan inden pada bulan September lalu akan mendapatkan mobil baru mereka pada bulan Januari 2015.