Honda Siapkan Motor Skutik Premium Penantang Yamaha NMAX

462
views
Foto Pilihan warna Honda PCX
Foto Pilihan warna Honda PCX

Motor Skutik Premium Honda yang akan diluncurkan di tahun 2017 ini disiapkan untuk menantang jagoan skutik premium Yamaha, NMAX

Honda disinyalir tengah menyiapkan skutik premium baru untuk menantang Yamaha NMAX yang tampaknya telah semakin mapan di kelas motor matik kelas premium.

Saat ini Honda memang telah memiliki seri skutik premium yang bernama PCX, namun Honda PCX sendiri sebenarnya tidak dapat langsung bertarung dengan NMAX karena PCX adalah motor CBU sedangkan NMAX produksi lokal Indonesia.

Saat ini tengah berhembus gosip kencang bahwa AHM tengah menyiapkan motor skutik premium yang tetap bernama PCX tetapi diproduksi di dalam negeri.

“Sepertinya kami akan tetap mempertahankan PCX. Model itu sudah dikenal di Indonesia sebagai Skutik premium dari Honda. Hanya, kapan produksi lokalnya kami lakukan, itu masih bisa belum kami jelaskan sekarang. Masih top secret,” jelas Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, seperti yang dilansir oleh Kompas.

Selain PCX, Honda sebenarnya memiliki satu seri lagi skutik dengan mesin yang cukup besar, yaitu Honda Vario 150C. Namun sayangnya alih-alih untuk menggoyang pangsa pasar NMAX, Honda Vario 150 justru telah menciptakan segmen sendiri di kelas skutik.

So…patut sahabat Mampoo tunggu, apakah Honda PCX versi lokal yang akan menjadi lineup motor baru Honda di tahun 2017 mampu menggoyang pasar Yamaha NMAX yang semakin kuat?

Berita Terkait
  • Kumpulan Gambar Honda Brio RS 2018
  • Interior Honda Brio 2018, Adakah Yang Berubah?
  • Honda Luncurkan All New Honda Brio 2018 di GIIAS 2018
  • Konsumsi BBM Honda CBF125R Hanya 1 Liter Untuk Tembus 62 Km
  • Honda Mobilio 2017 Resmi Meluncur, Ini Kelebihannya