Honda Sonic 150R Siap Mengaspal Di Bulan Agustus

Sebuah video teaser yang dirilis oleh Honda menjawab semua teka-teki akan penerus tahta Honda CS1. Bahkan sang penerus tahta ini memiliki genre yang lebih sangar lagi, yaitu sebagai generasi penerus sang legenda Honda Sonic. Yups, nama Sonic memang bukan nama asing bagi penggemar motor.

Honda Sonic 150R sesuai jadwal yang disampaikan di video teaser tersebut akan dirilis pada bulan Agustus 2015 mendatang.
Kelas Sonic 150R ini berada jauh di atas kelas CS1 maupun pesaingnya Suzuki Satria FU. Motor bermesin tegak 125 cc berpendingin cairan ini dibanderol dengan harga cukup tinggi, Rp 32 juta.

Gambar Honda Sonic 150R
Honda Sonic 150R dirilis bulan Agustus 2015 dengan harga Rp 32 jutaan.

Dalam video teaser yang berdurasi 15 detik ini, Honda ingin mengajak para pembeli Sonic 150R menjadi individu yang siap untuk tampil beda. Keinginan Honda tersebut diperkuat dengan menggunakan Al GHazali yang merupakan putra tertua Ahmad Dhani sebagai brand ambassador dari Sonic 150R.

Sekilas dalam video teaser Honda Sonic 150R ini kita dapat melihat bahwa Sonic 150R akan menggunakan headlamp LED bernuansa futuristik, stripping eye catching layaknya mural, rem cakram depan berdimensi lebar dan mengusung sedikit banyak desain generasi Sonic yang sempat melegenda.