Hotel Dengan Suasana Pedesaan Di Bandung

Apalagi penginapannya mengambil konsep pedesaan, bagi kamu yang ingin menginap di hotel dengan konsep pedesaan. Ada baiknya kamu melihat daftar yang satu ini:

143
views
hotel dengan konsep pedesaan di bandung
hotel dengan konsep pedesaan di bandung

Bandung selalu menjadi kota pilihan pertama untuk dikunjungi warga Ibu Kota, pasalnya Bandung memiliki berbagai kelebihan didalamnya. Salah satunya adalah jaraknya yang dekat dengan Ibu Kota, Bandung juga dapat dicapai dengan perjalanan darat hanya beberapa jam saja.

Namun, tidak hanya warga Ibu Kota saja yang banyak berwisata ke Kota ini. Tapi, banyak para wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang. Banyak alasan yang membuat banyak wisatawan datang kesini, mulai dari kuliner, FO, hingga penginapannya yang memiliki konsep berbeda-beda seperti konsep alam. Ya, memang terdapat berbagai penginapan dan hotel di bandung yang seru serta bisa membuatmu merasa nyaman dan betah. Apalagi penginapannya mengambil konsep pedesaan, bagi kamu yang ingin menginap di hotel dengan konsep pedesaan. Ada baiknya kamu melihat daftar yang satu ini:

1. Dusun Bambu

Penginapan atau hotel yang mengusung tema pedesaan yang pertama adalah Dusun Bambu, yang berada di Jalan Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua Bandung Barat. Dapat di tempuh melalui Jl. Kolonel Masturi KM 11.

Lahan seluas ±15 hektar ini, dibuat dan diperuntukkan bagi wisatawan yang rindu akan suasana pedesaan. Dusun Bambu menghadirkan one stop shoping, di mana kamu akan mendapatkan semua kebutuhan wisata. Mulai dari tempat rekreasi,
restoran/café, hingga penginapan yang memiliki konsep unik. Berbicara mengenai penginapan, Dusun Bambu memiliki 3 kategori yang bisa dipilih yaitu tipe villa, resort dan glamping. Untuk merasakan menginap layaknya pedesaan, kamu bisa menginap di tipe kamar kampung layung. Kampung layung didesain layaknya rumah yang ada di tepi sungai/danau, dengan bahan material bambu.

Kalau ingin merasakan suasana kemping layaknya di hutan, kamu bisa memilih penginapan tipe eagle camp. Eagle camp, menghadirkan penginapan dengan tenda yang dilengkapi dengan matras. Tidak hanya hadir dengan jenis tipe kamar yang bervariasi, tetapi disini kamu juga dimanjakan dengan fasilitas kamar yang lengkap. Mulai dari tv cabel, shower, wifi, dan fasilitas pendukung lainnya.

2. Villa Air Natural Resort

Urutan ke dua ada Villa Air Natural Resort, penginapan yang memberikan nuansa alam. Terletak di kawasan Lembang – Bandung, resort didesain dengan menggunakan batu besar dan kayu. Sehingga suasan pedesaan dan alamnya begitu kental, resort ini memiliki pemandangan alam gunung tangkuban perahu dari atas balkon.

Tidak hanya memiliki pemandangan alam yang mengagumkan, disini kamu juga akan dimanjakan oleh pemandangan di sekitar villa yang sangat indah dan spektakuler yaitu keindahan bunga-bunga dan pepohonan. Untuk menambah kesan pedesaan, terdapat juga percikan suara aliran air yang menenangkan.

Vila air natural resort didesain dengan arsitektur bergaya modern, yang memiliki konsep rumah Jepang bernuansa kayu, kaca dan batu alam. Vila air memiliki 15kamar, dengan 2 pilihan tipe yaitu 3 badroom villa half board, dan 3 bedroom villa. Disetiap tipe kamar dilengkapi dengan fasilitas 3 tempat tidur dengan ukuran dan tipe yang sama, balkon dan teras pribadi, kamar mandi yang lengkap dengan air panas dan dingin.

Fasilitas lainnya di penginapan ini terdapat kolam renang, cafe bunga, indoor sport, gift shop, coffee shop, wifi, ruang meeting, dan juga tur seperti wisata alam dan petik buah strawberry, wisata tea walk, dan lainnya.

3. Imah Seniman Resort

Tertarik untuk menginap dengan suasa baru bergaya pedesaan yang diberikan sentuhan art di dalamnya? Jika tertarik, tak ada salahnya untuk kamu mencoba Imah Seniman Resort yang merupakan resort bintang 3. Berlokasi di jalan kolonel masturi 8. Resort ini memadukan unsur seni dan alam pegunungan, di mana konsep yang dibuat landscape hutan, berkontur tebing, sungai dan danau alami yang dialiri oleh lebih dari 40 mata air. Sangat pedesaan sekali bukan?

Resort ini memiliki fasilitas yang menambah kenyamanan bagi para tamu, sebab di sini tersedia kolam renang, sauna/spa, fishing pool, outbond dan children painting studio. Bagi kamu pecinta kuliner, jangan sedih karena disini tersedia fasilitas cafe dan resto yang pastinya akan memanjakan perut mu.

Imah Seniman Resort menawarkan berbagai tipe kamar yaitu junior room, suite room, honeymoon, executive room, the serenity room, dan juga villa kayu. Setiap tipe kamar didesain dengan nuansa Jawa Tradisional, dengan tempat tidur berkelambu. Masing-masing kamar juga dilengkapi degan jendela besar, dan teras atau balkon.

4. Sapu Lidi Resort

Masih ingin menikmati penginapan dengan nuansa pedesaan, Sapu Lidi Resort Hotel juga bisa kamu jadikan list untuk liburan mu selanjutnya. Sapu lidih menawarkan kamar dengan arsitektur tradisional Indonesia yang terlihat sederhana dari luar, namun cukup mewah di dalam.
Sapu Lidi memiliki beberapa tipe penginapan, yang mana di tiap kamarnya memiliki nama-nama yang unik. Misalnya adalah nama Euis, Putu Mayang, Sinden, Kongkorongok, Wayang Golek dan Kecapi. Dari masing-masing nama tersebut, dibagi dengan beberapa tipe yang mana masing-masing dari tipe kamar dibedakan berdasarkan fasilitas dan kelasnya.
Tipe suite memiliki 11 ruangan, suite lake 10 ruangan, executive 1 ruangan, dan president 1 ruangan. Pada area resort Sapu Lidi terdapat sebuah danau yang dikelilingi oleh pohon-pohon rindang, yang membuat suasana layaknya alam bebas.
Selain kamar untuk menginap, Sapu Lidi juga menawarkan resto dengan konsep persawahan yang sangat tradisional. Menu yang dihadirkan pun didominasi dengan masakan sunda, jika kamu ingin membeli buah tangan kamu bisa membelinya juga disini.

Bagaimana sudah tidak sabar untuk berlibur kan? Yuk! Booking sekarang juga hotel dengan suasana pedesaan di Bandung, melalui misteraladin.com yang tidak pakai ribet.