Hp Merk Luna Dipastikan Dijual di Indonesia

411
views
Hp merk Luna
Hp merk Luna

Hp merk Luna yang akan dijual di Indonesia ini merupakan produksi Foxconn, pabrikan yang juga membuat iPhone

Pangsa pasar hp dan smartphone Indonesia rupanya masih menjadi pasar yang penting bagi beberapa pabrikan dunia.
Terbukti, Foxconn yang merupakan pabrikan hp merk Luna yang juga pabrikan iPhone memiliki rencana untuk menjual Luna di Indonesia.

Luna Dijual Mulai Bulan November 2016

Foxconn rupanya tak mau terlalu lama harus menunggu perkembangan pangsa pasar hp dan smartphone di Indonesia.

Pabrikan asal Taiwan ini telah mengambil keputusan untuk menjual hp produksinya sendiri ini pada bulan depan (November 2016). Kepastian ini diketahui melalui sebuah undangan yang menyebutkan bahwa smartphone Taiwan, Luna, akan diperkenalkan pada tanggal 7 November 2016.

Spesifikasi Luna

Jauh sebelum hp merk Luna ini dikenal oleh masyarakat Indonesia, Mampoo pernah membahasnya di sebuah artikel yang berjudul Smartphone Luna kembaran iPhone mulai dijual di Korea Selatan, tak lama kemudian tersiar rumor juga jika hape merk Luna ini akan segera masuk ke Indonesia, dan terbukti saat ini Luna telah diambang pintu pangsa pasar hp Indonesia.

Spesifikasi hp merk Luna ini sendiri mengusung teknologi yang cukup canggih seperti pada dapurnya memakai chipset hardware Qualcomm Snapdragon 801 (quad-core) berkecepatan 2,5GHz, dan memori RAM 3 GB. Untuk layarnya memakai layar berukuran 5,5 inci full HD(1080p).

Pada bagian belakangnya kamera dengan resolusi 13 Megapiksel dengan lensa f/2.0 dan dilengkapi lampu flash model dual LED telah disiapkan untuk sahabat Mampoo yang gemar berfotografi. Sedangkan kamera selfienya memakai sensor resolusi 8 megapiksel dengan diafragma lensa f/1.8.

Selain itu semua Luna mamakai sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, baterai dengan kapasitas 2.900 mAh, memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan menggunakan slot kartu memori microSD hingga 128 GB.

Harga Luna di luar Indonesia dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan, namun untuk kepastian harga jual Luna di Indonesia lebih baik sahabat Mampoo bersabar sampai dengan tanggal 7 November mendatang.

Berita Terkait
  • Spesifikasi Hp Luna Indonesia: Canggih
  • Hape Merk Luna Segera Masuk Ke Indonesia
  • Smartphone Luna, Kembaran iPhone Dari Korea Selatan