gambar Huawei Honor 4C
Huawei Honor 4C dijual dengan harga Rp 2,3 jutaan. Sumber: Androidcentral.com

Huawei akhirnya memperkenalkan hp android anyar mereka ke pasar Indonesia, Huawei Honor 4C.

Huawei Honor 4C didesain untuk pengguna usia muda dari usia 18-35 tahun, jadi tak heran Huawei telah membekali spesifikasi Honor 4C untuk dapat dengan mudah digunakan bermain game, dan membuka aplikasi secara multitasking.

Huawei Honor 4C memiliki spesifikasi layar dengan ukuran 5 inchi dengan prosesor Kirin 620 1,2 GHz besutan HiSilicon, RAM berukuran 2 GB, internal memori dengan kapasitas 8GB, kamera 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel dan baterai dengan kapasitas 2.550 mAh buatan Sony.

gambar Huawei Honor 4C
Huawei Honor 4C dijual dengan harga Rp 2,3 jutaan.
Sumber: Androidcentral.com

Kamera Huawei Honor 4C telah dilengkapi dengan fitur canggih seperti fast snapshot yang berfungsi untuk mengambil obyek foto bergerak, refocus mode sebuah fitur yang memperbolehkan sahabat Mampoo mengatur fokus setelah memotret dan photo audio yang akan memungkinkan sahabat mampoo menyelipkan rekaman suara berdurasi 10 detik ke dalam sebuah foto yang baru saja diambil.

Penjualan Huawei Honor 4C secara resmi akan didistibusikan secara langsung oleh PT Datascrip mulai tanggal 4 Juli mendatang. Berbeda dengan produk lain seperti Xiaomi yang lebih mengedepankan penjualan secara online kemudian offline, penjualan online Honor 4C justru dimulai pada bulan Agustus mendatang atau selisih hampir satu bulan dengan penjualan offline melalui situs honor.co.id.

Harga Huawei Honor 4C dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta