teaser huawei p9
teaser huawei p9

Semakin mendekati dengan tanggal perilisan Huawei P9, Huawei membuat sebuah teaser dengan gambar unik yang membuat masyarakat China heboh.

Simbol aneh Huawei tersebut berbentuk dua lingkaran, dengan bentuk lingkaran di sebelah kiri memiliki warna dan bentuk lingkaran di sebelah kanan terlihat tidak memiliki warna. Dua bentuk lingkaran tersebut diapit dengan dua tanda pagar, sehingga secara keseluruhan terlihat seperti sebuah kacamata. Di bawah gambar lingkaran tersebut terutlis dalam bahasa China Nanti, 9 Lai, serta tahun dan bulan di bawahnya.

Sekilas gambar dua lingkaran tersebut merupakan sebuah simbol yang berarti hadirnya dua kamera utama di bagian belakang body atas Huawei P9, dan kabarnya dua kamera utama yang tertanam di Huawei P9 ini merupakan produksi dari Leica.

Huawei P9 akan diluncurkan dengan 4 pilihan varian yang dibedakan dengan ukuran layar serta fitur yang digunakan, dan kesemuanya memakai fitur dua kamera utama.

1. Huawei P9 Standard

Dilengkapi dengan layar berukuran 5,2 inchi dengan resolusi 1080p dan memiliki dapur pacu prosesor chipset Kirin 950, yang diperkuat dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB.
Harga P9 Standard ini diperkirakan akan dijual dengan harga Rp 6 jutaan.

2. Huawei P9 Lite

Merupakan versi murah dari P9 Standard. Dan diperkirakan akan dijual dengan harga Rp 4 jutaan.

3. Huawei P9 Premium

Smartphone ini dijual dnegan harga Rp 7,5 jutaan dan dilengkapi dengan layar berukuran 6,2 inchi dengan resolusi 2K, ditenagai oleh chpset Kirin 955 dan RAM 4GB serta memori internal yang mencapai kapasitas 64GB.

4, Huawei P9Max

Merupakan versi teratas dan termewah dari P9, dan dijual dengan harga kisaran Rp 8 jutaan.

Sudah semakin tak sabar menunggu wujud aslinya? Tunggu hingga bulan April 2016 mendatang.