IGTV Kini Ditampilkan di Lini Masa Pengguna Instagram

IGTV Tampil di Instagram Feed

Instagram telah membuat terobosan baru lagi di platform mereka, yaitu menampilkan IGTV di lini masa para pengguna Instagram.

Seperti yang dirilis oleh Instagram di akun Twitter resmi mereka, @instagram, fitur IGTV yang muncul di lini masa ini akan tampil tatkala ada video IGTV terbaru dari seseorang yang sebelumnya telah di follow.

Namun IGTV yang ditampilkan di lini masa pengguna Instagram ini hanyalah sebatas preview saja, bukan durasi video secara penuh.

Jika ingin melihat video IGTV dengan durasi penuh, pengguna Instagram harus tap videonya dan kemudian video IGTV dapat dilihat di halaman IGTV.

Adanya fitur IGTV di lini masa pengguna Instagram ini tentu saja untuk memudahkan pengguna Instagram dalam melihat IGTV yang terbaru.

Sebelumnya untuk menonton video IGTV, pengguna Instagram harus melakukan tap simbol IGTV yang ada di pojok kanan atas aplikasi Instagram.
Bagi pengguna awam atau pengguna Instagram yang kurang perhatian, fitur ini pastilah akan sangat jarang mereka ketahui.

IGTV sendiri merupakan sebuah fitur Instagram yang terbilang baru. Instagram meluncurkan fitur ini setahun yang lalu dengan tujuan agar para kreator video mau mengunggah video mereka di IGTV.
Di IGTV, para kreator video akan dapat mengunggah video dengan durasi panjang.

Bagaimana menurut kalian dengan dipromokannya IGTV di lini masa Instgram ini?
Atau jangan-jangan kalian akan semakin takut kehilangan kuota data karena fitur IGTV yang akan play tiba-tiba?
Silahkan share pendapat kalian di komentar bawah ini ya.

Note yang beneran takut kehilangan kuota internet karena video, bisa ikuti cara mengatur video instagram disini ya.