Ada sedikit yang berbeda memang dalam acara Panah Asmara Arjuna akhir pekan ini, karena Indra Bekti yang biasanya menjadi host dan menjadi teman kocak Shaheer Sheikh harus absen dan posisinya pun digantikan oleh Jeremy Teti.

Dalam episode Panah Asmara Arjuna tersebut yang biasanya ramai dengan celoteh Indra Bekti menjadi sedikit terlihat kurang seru, meskipun Jeremy Teti yang bertugas menggantikan Indra Bekti sebenarnya juga tampil sangat menghibur.

Dalam beberapa adegan sebenarnya dari gesture tubuh Shaheer Sheikh juga terasa kurang nyaman dengan tingkah genit Jeremy Teti, namun sebagai seorang profesional pemeran Arjuna ini dapat sedikit mengabaikan akting genit Jeremy Teti.

Foto selfie Shaheer Sheikh
Foto selfie Shaheer Sheikh

Seusai acara Panah Asmara Arjuna, pemeran Arjuna yang saat ini ditemani oleh tiga orang sahabatnya (Vin Rana, Lavanya Bhardwaj dan Saurav Gurjar) ini melalui akun Twitternya mengatakan bahwa dirinya saat ini kangen dengan Indra Bekti.

Memang, sejak kedatangannya dan bergabung di acara Panah Asmara Arjuna, Indra Bekti lah yang selalu menemani Shaheer Sheikh dalam setiap kesempatan. Bahkan Indra Bekti jugalah yang menjadi penerjemah bagi para peserta Panah Asmara Arjuna di Puri Arjuna. Jadi sepertinya wajar saja ya kalau si Shaheer Sheikh ini memang merasakan kangen dengan Indra Bekti.