Indra Bekti
Indra Bekti

Indra Bekti saat ini tertimpa musibah. Presenter yang ceria ini dilaporkan ke polisi oleh seorang artis FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa.

Melalui pengacaranya, artis FTV ini mengungkapkan bahwa Lalu dan Indra Bekti berkenalan mulai awal bulan Mei 2015 lalu.

Lalu yang berasal dari Lombol berniat untuk mengadu nasib dan menjatuhkan pilihan untuk bergabung dalam manajemen yang dibina oleh Indra Bekti.

Indra Bekti kemudian dikatakan akan membantu karir artis Lalu dan menyuruhnya untuk datang ke Jakarta, namun setiba di Jakarta janji untuk mengorbitkan Lalu menjadi seorang artis ternyata tidak terbukti dan Lalu malah mendapatkan perlakuan pelecehan seksual.

Ajakan untuk melakukan hubungan seksual ini menurut Lalu dilakukan oleh Indra Bekti tidak hanya melalui verbal saja, melainkan melalui pesan singkat SMS dan Line.

Lalu bagaimanakah tanggapan Indra Bekti?

Indra Bekti menuduh laporan yang dibuat oleh Lalu Gigih Arsanofa tersebut adalah kasus yang dibuat-buat supaya nama Gigih bisa dikenal oleh publik.

Seperti yang dilansir dari Beritasatu.com, Indra Bekti menyebarkan pesan singkat agar memboikot nama Lalu Gigih Arsanofa dari dunia hiburan Indonesia

“Kepada teman teman media yang budiman, hanya mau menginformasikan , kalo mungkin sudah mendapatkan info di group mengenai aku , aku hanya mau kasih tau kalo berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu dan untuk dan pencemaran nama baik , untuk itu demi menjaga hubungan baik aku dengan semua pihak,”

“Aku tidak akan memberikan tempat untuk orang orang seperti itu, jadi saya tidak akan kasih statement apapun gitu ya, dan tolong banget aku gak mau bahas bahas ginian, kasian keluarga aku, dan kasihani aku sebagai yatim piatu nih, jadi alangkah baiknya kalau tidak diberitakan sama sekali,” tulis Indra Bekti.