gambar Jodha Akbar

Memasuki episode Jodha Akbar yang cukup romantis, banyak para penonton Jodha Akbar yang mengharapkan di serial Jodha Akbar ini ada satu adegan yang memperlihatkan Ratu Jodha yang diperankan oleh Paridhi Sharma mencium bibir Raja Jalaludin yang diperankan oleh Rajat Tokas.

Jika sahabat Mampoo menjadi salah satu orang ang mengharapkan adegan ciuman bibir antara Paridhi Sharma dengan Rajat Tokas, maka bersiaplah untuk hanya dapat bermimpi, karena Paridhi Sharma selaku pemeran utama wanita yang memerankan tokoh Ratu Jodha telah menegaskan kepada sutradara bahwa dirinya tidak akan melakukan adegan ciuman, karena adegan ciuman dalam serial Jodha Akbar akan membuat keluarganya tidak nyaman.

gambar Jodha Akbar

Akibat permintaan Paridhi Sharma untuk tidak melakukan adegan bermesraan yang berlebihan itulah pada akhirnya sang produser juga menyetujui untuk membatalkan semua adegan ciuman yang terjadi antara Ratu Jodha dan Raja Jalaludin.

Hmm…sayang sekali ya, padahal kalau ada adegan ciuman antara Paridhi Sharma dengan Rajat Tokas, pasti rating dari serial Jodha Akbar ini bakalan naik terus.
Tetapi salut untuk prinsip yang dipegang oleh Paridhi Sharma, yang secara tidak langsung telah menghormati suaminya.

Kabar Tentang Pemeran Jodha Akbar

Foto: Cantiknya Lavina Tandon Pemeran Ratu Ruqaiya

Rajat Tokas, Pemeran Raja Akbar Menikah

Paridhi Sharma, pemeran Jodha akan berhenti

Wow…Pemeran Jodha Jadi Artis India Termahal

Adegan cium bibir dalam Jodha Akbar