Ini 5 Hape Android Nokia Yang Siap Meluncur di Tahun 2017

321
views
Gambar Logo Nokia
Gambar Logo Nokia

Tahun 2017 akan menjadi tahun kebangkitan kembali Nokia, melalui beberapa hape android Nokia

Nokia yang merupakan salah satu perusahaan hape dan bahkan dulunya sempat menjadi yang terbesar di dunia dikabarkan akan merilis lima hape Android di tahun 2017 mendatang.

Rencananya, kelima hape Nokia dengan sistem operasi Android tersebut akan diperkenalkan di ajanag Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona mendarang.

Nokia Android D1C

Namun sayangnya, hingga saat ini hanya diketahui satu dari lima seri saja yang sudah diketahui bocorannya. Satu hape android Nokia tersebut adalah Nokia D1C, sedangkan empat seri lainnya masih belum ada kabar bocoran.

Nokia D1C sendiri dikabarkan akan diluncurkan dalam dua varian yang memiliki spesifikasi yang berbeda, terutama di bentang layar yang digunakan.

Nokia D1C 5 inchi dibekali dengan layar resolusi FHD yang memiliki RAM 2 GB dan dijual dengan harga sekitar USD 150 atau setara Rp 2 jutaan.

Dan seri Nokia D1C yang lain adalah yang memiliki layar dengan ukuran lebih besar, yaitu memakai layar dengan ukuran 5,5 inchi dengan RAM 3 GB dan dijual dengan harga USD 200 atau Rp 2,6 jutaan, sedikit lebih mahal dari seri Nokia D1C berukuran 5 inchi,

Kembalinya Nokia ke kancah bisnis smartphone tentu akan membuat para pabrikan yang ada sekarang seperti Samsung, LG, Xiaomi, Huawei, dan lain-lainnya patut waspada, karena Nokia sendiri merupakan merk hape yang memiliki pangsa pasar besar.

Berita Terkait