Bella Shofie sesi foto dengan menggunakan dress berwarna abu abu
Bella Shofie sesi foto dengan menggunakan dress berwarna abu abu

Kesabaran artis cantik Bella Shofie dalam menghadapi hinaan para haters akhirnya berakhir sudah. Bella Shofie telah bertekad bulat untuk melaporkan para haters ke Kepolisian karena dirinya sudah tidak nyaman dan para haters semakin hari semakin menjadi.

Bella Shofie saat ini tengah mengumpulkan barang bukti penghinaan dari akun instagram miliknya terutama dia akan melaporkan salah satu hatersnya yang bernama alvin_mtd. Alvin_mtd menurut Bella telah membuat video yang sengaja ditujukan untuk menghina dirinya dan keluarganya.

Bella Shofie sesi foto dengan menggunakan dress berwarna abu abu
Di akun instagram milik Bella Shofie ini para haters kerap melancarkan aksi hinaannya

Selain akan menyeret pemilik akun alvin_mtd ke meja hukum, Bella juga akan menyeret beberapa akun instagram lain yang juga menghina dirinya seperti antibellashofie, boikotbellashofie, dan lainnya. Namun menghadapi akun lain tersebut, Bella masih akan menyelidiki lebih lanjut karena ada kemungkinan pemilik akun tersebut adalah orang yang sama.

Dan inilah beberapa alasan mengapa Bella Shofie berniat untuk penjarakan para haters:

1. Tak Nyaman

Bella merasa tak nyaman lagi kehidupannya dan keluarganya selalu dihina oleh para haters.

2. Video penghinaan

Beberapa haters bahkan telah membuat dirinya dan keluarganya merasa sangat tersinggung dan marah akibat posting video yang menghina diri Bella

3. Karir hancur

Secara tak langsung, hinaan haters akan mempengaruhi reputasi Bella sebagai seorang selebriti dan artis. Kepopuleran seorang selebriti tentu didukung oleh para fansnya bukan para haters.