Ini Alasan Sebenarnya SNSD Datang Ke Indonesia

SNSD datang ke Indonesia bukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan, melainkan datang untuk memeriahkan acara Countdown to Asian Games 2018.

203
views
Gambar Taeyeon SNSD
SNSD saat tampil di Seoul Music Awards 2015

Netizen Indonesia dihebohkan dengan kedatangan SNSD ke Indonesia.

Namun yang dihebohkan oleh netizen ini bukanlah hebohnya konser SNSD di Indonesia nanti, melainkan adalah kedatangan SNSD ke Indonesia yang berdekatan dengan perayaab hari ulang tahun kemerdekaan Repbulik Indonesia.

Banyak netizen yang mengira, jika kedatangan SNSD ke Indonesia ini adalah salah satu agenda pemerintah Indonesia untuk merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI.

Padahal SNSD datang ke Indonesia ini adalah untuk mengisi sebuah acara Countdown to Asian Games 2018 yang akan digelar pada tanggal 18 Agustus 2017 mendatang, dan tidak ada hubungannya dengan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia.

SNSD datang ke Indonesia, netizen jadi salah paham

Akibat salah paham yang telah beredar luas di netizen ini, Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, sampai menegaskan jika SNSD diundang bukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan, melainkan datang untuk memeriahkan acara Countdown to Asian Games 2018.

Triawan Munaf mengatakan, sebenarnya tak ada salahnya pemerintah Indonesia mengundang SNSD atau bintang Asia lainnya di acara Countdown to Asian Games 2018 ini, karena Asian Games adalah event olahraga akbar se Asia.

Saat meramaikan acara Countdown to Asian Games 2018 tanggal 18 Agustus 2017 mendatang, Taeyeon dkk juga tidak akan tampil sendirian. Beberapa artis ternama Indonesia seperti Raisa, Tulus, JFlow, dan Youtubers Indonesia juga turut meramaikan acara ini.

Berita Terkait
  • Hanya Karena Tanggal, Masyarakat Indonesia Kecam Rencana Pemerintah Undang Girl Band Korea Ini
  • SNSD Menangi iQiyi Awards, Yoona Berikan Sambutan Dalam Bahasa Mandarin