Kuasa hukum mucikari yang terlibat kasus prostitusi online artis, Pieter Ell, mulai mengungkapkan satu persatu ciri-ciri artis yang terlibat prostitus online artis.
Setelah sebelumnya mengungkap ciri-ciri artis AA, kemudian seminggu yang lalu mengungkap ciri-ciri artis TM (baca ciri-ciri artis TM) dan yang terbaru saat ini adalah mengungkapkan ciri-ciri artis berinisial SB.

Menurut Pieter Ell, artis berinisial SB ini merupakan salah seorang penyanyi yang cukup terkenal dan digemari oleh masyarakat luas. Ciri-ciri artis SB ini antara lain menurut kuasa hukum RA tersebut adalah masih eksis sebagai penyanyi, berjenis kelamin perempuan, seorang artis cantik, berumur kurang dari 30 tahun, dan saat ini laris manis muncul di televisi. Pieter juga memberikan petunjuk bahwa artis yang memiliki inisial SB ini tidak muncul di layar lebar dan saat ini tengah hamil.

Menelisik artis berinisial SB yang saat ini sedang hamil dan berprofesi sebagai penyanyi terkenal, tentu semua mata akan tertuju kepada sosok penyanyi yang bernama Siti Badriah. Siti Badriah sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya sempat tergiur tawaran untuk melakukan prostitusi tatkala dirinya ditawar Rp 100 juta pada saat tak punya uang.

“Tergiur sempet dan saat itu aku ditawarin 100 juta. Siapa sih yang nggak mau dengan uang segitu tinggal gitu doang? Aku tergiur karena saat itu aku lagi butuh uang, job nyanyi kebetulan sepi terus ada yang nawarin kayak gitu. Tapi Alhamdulillah yang di kanan masih bilang jangan kayak gitu kasihan sama orangtua kasih makan dengan uang haram,” katanya blak-blakan seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com

Namun kejadian itu dialaminya tatkala dirinya masih merintis karir dan belum terkenal seperti saat ini.

Sejauh ini pihak Kepolisian tidak pernah membuka identitas asli para artis yang telah dipanggil saksi, semua masih dijabarkan oleh pihak Kepolisian dengan menyebutkan inisial AA, TM dan SB.