Foto Chevrolet Volt 2015 di CES 2015
Chevrolet Volt 2015 dipamerkan di acara CES 2015. Sumber: Engadget.com

Chevrolet Volt generasi terbaru memang belum diperkenalkan secara resmi ke hadapan publik oleh Chevrolet. Menurut kabar yang tersiar, Chevrolet akan memperkenalkan generasi teranyar Chevy Volt tersebut di pagelaran Detroit Auto Show.

Namun ternyata sepertinya Chevrolet sudah tidak sabar memperkenalkan mobil hybrid jagoannya yang menggunakan tenaga listrik tersebut ke publik dengan terlebih dahulu secara sengaja memamerkan mobil hybrid tersebut di gelaran acara CES (Consumer Electronics Show) 2015.
Desain mobil hybrid tenaga listrik Chevrolet Volt ini masih menggunakan model sedan dengan tetap mempertahankan garis-garis tegas di kap mesin dan di depan body yang semakin menegaskan keagresifan Chevrolet Volt ini.

Foto Chevrolet Volt 2015 di CES 2015
Chevrolet Volt 2015 dipamerkan di acara CES 2015.
Sumber: Engadget.com

Pihak Chevrolet mengatakan bahwa dengan kehadiran Chevrolet Volt yang merupakan mobil hybrid ini dunia dapat menghemat BBM sebanyak 94.635.294.600 liter dan pengemudi Volt ini akan dapat menempuh jarak sejauh 1448,41 KM per tangki BBM yang ada di Chevy Volt ini.

Yup, memang tidak ada cara lain lagi bagi dunia untuk lebih mendorong produksi mobil hybrid bertenaga listrik untuk mengatasi BBM yang sudah semakin tipis dan dengan harga yang akan semakin mahal.
Apa kabar mobil listrik Indonesia, kini saatnya mobil listrik seperti Selo, Gendis, dan Tuxuci diberikan ruang oleh pemerintah untuk berkembang.