INFINITE
INFINITE

Kabar terbaru dari INFINITE, grup ini akan merilis album terbaru dari grup mereka, bersamaan dengan Tour mereka di Jepang, hal ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang.

“Kami telah berencana untuk pergi untuk Tour yang akan kami gelar di Jepang dan sekaligus ingin merilis album terbaru kami pada bulan Februari 2015 nanti,” pengakuan dari salah seorang member INFINITE dalam sebuah acara wawancara dengan OBS.

Ketika mereka diberi pertanyaan tentang perayaan Natal yang akan digelar oleh mereka, mereka menjawabnya, “Kami mungkin akan mengeluarkan banyak keringat karena kami akan mengakhiri akhir tahun ini dengan beberapa konser dan kami juga telah menyiapkan sebuah album yang akan dirilis pada Malam Natal.

INFINITE
INFINITE

Grup ini juga mengungkapkan tentang makna huruf “F” yang berada di INFINITE F. “Kami telah menjelaskan sebelumnya bahwa ‘F’ mendefinisikan face (wajah) tetapi hal itu tidak benar-benar mendefinisikan semua hal yang telah ditetapkan. Ini juga bisa berarti Fighting (berjuang) “Selama wawancara kami, tetapi ketika kami berdiri bersama saat berada di panggung ini akan menjadi ‘Fun’ (menyenangkan), “penjelasan mereka.

Grup ini juga menjelaskan tentang adanya pro dan kontra yang menimpa sub unit grup mereka INFINITE F, dan mereka berkata, “Hal ini menjadi sedikit merusak saraf ketika kami tengah bernyanyi ataupun melakukan hal lainnya, tetapi kami merasa hal ini juga baik untuk membuat kami lebih damai dan tenang.