Ini Dia Sinopsis Film Turis Romantis

326
views
Shaheer Sheikh di poster Turis Romantis
Shaheer Sheikh di poster Turis Romantis

Pertengahan bulan April 2015 atau tepatnya pada tanggal 23 April 2015 merupakan hari yang ditunggu bagi para penggemar Shaheer Sheikh, pasalnya film Indonesia pertama artis India yang dulu dikenal sebagai pemeran Arjuna di serial Mahabharata ini akan dirilis.

Film berjudul Turis Romantis yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati bercerita tentang Nabil (diperankan oleh Kirana Larasati) yang memiliki pengarai keras dan terbelit banyak hutang.

Hutang yang membelit Nabil ini bukanlah karena perbuatannya melainkan karena ayahnya yang gemar berjudi dan mabuk-mabukan. Karena hutang yang dilakukan oleh ayahnya inilah, Nabil pun akhirnya juga harus menanggung beban dikejar-kejar oleh seorang rentenir yang bernama Tuan Takur.

Tuan Takur memberikan waktu lima hari kepada Nabil untuk melunasi hutang sebesar Rp 100 juta atau nyawanya akan melayang.
Derita gadis berusia 25 tahun ini semakin berambah tatkala ayahnya terkena serangan jantung dan harus dirawat di rumah sakit. Di tengah keadaan yang semakin menghimpit, muncul teman Nabila yang bernama Sephia.
Sephia menyarankan kepada Nabila untuk menjual diri kepada om-om untuk mendapatkan uang yang banyak, tetapi saran yang menjijikkan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Nabil.

Sephia pun kemudian menawarkan pekerjaannya kepada Nabil sebagai pemandu wisata. Pekerjaan pertamanya, Nabil harus menjemput seorang turis dari India yang bernama Mr. Azan (diperankan oleh Shaheer Sheikh) yang ingin mengunjungi Jogja yang kebetulan merupakan tempat asal Nabil.
Berawal dari sinilah kemudian petualangan dua sejoli berlainan jenis dan berbeda negara ini dimulai.

Untuk menuntaskan rasa penasaran sahabat Mampoo terutama yang nge-fans ke Shaheer Sheikh, dapat menonton film ini di bioskop-bioskop XXI di seluruh Indonesia pada tanggal 23 April 2015 mendatang.