foto htc bolt
foto htc bolt

HTC Bolt didesain dan dilengkapi dengan spesifikasi yang serba cepat, seperti halnya nama pelari Bolt manusia tercepat di bumi. Seperti apa spesifikasi HTC Bolt ini?

Spesifikasi HTC Bolt menjadi smartphone dengan spesifikasi yang cukup cepat yang diluncurkan HTC di akhir tahun ini.

Namun sepertinya smartphone ini tidak akan masuk ke Indonesia karena spesifikasi HTC Bolt dibuat untuk mendukung teknologi internet milik Operator Sprint yang ada di Amerika Serikat. HTC Bolt dilengkapi dengan modem Snapdragon X10 yang mendukung teknologi carrier aggregation 3×20 yang mampu membuat perjalanan paket data 4G LTE semakin cepat.
Dengan modem tersebut, smartphone HTC Bolt yang mendukung konektivitas LTE Cat 9 yang mampu membuat HTC Bolt ini memiliki kecepatan unduh sebesar 450 Mbps dan kecepatan upload sampai dengan 50 Mbps.

Spesifikasi HTC Bolt

Seperti halnya pelari tercepat dunia saat ini, Usain Bolt, spesifikasi HTC Bolt pun dibuat untuk mendukung smartphone ini bekerja dengan cepat pula.

Spesifikasi dapur pacu Bolt ini memiliki otak Qualcomm Snapdragon 810 2 GHz octa core yang dikompbinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Hebatnya memori internal ini bisa diperluas hingga 2 TB. Wow bangetkan?

Untuk berfoto ria, kamera utamanya telah mengusung kamera dengan resolusi 16 megapiksel dengan teknologi PDAF, aperture f/2.0 dan OIS yang bisa digunakan pula untuk merekam video dengan resolusi 4K.
Di bagian depannya terdapat kamera untuk selfie dengan resolusi 8 megapiksel.

Agar foto-foto yang dihasilkan oleh HTC Bolt ini bisa dinikmati dengan puas di layar hp, HTC memberikan layar dengan ukuran 5,5 inchi dengan teknoligi layar super LCD-3 dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel yang telah dilindungi oleh pelapis layar GOrilla Glass 5.

Untuk mendukung spesifikasinya yang super tersebut, HTC Bolt telah dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 3.200 mAh yang mendukung fitur teknologi Quick Charge 2.0.

Harga HTC Bolt diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar USD 600 atau sekitar Rp 8 jutaan.

Tertarik membeli HTC Bolt di Indonesia? Sayangnya HTC belum memberikan keterangan yang lebih jauh terkait penjualan smartphone yang telah mendukung sistem operasi Android 7.0 Nougat ini di Indonesia.