Ini Harga Ayu Ting Ting Untuk Sekali Endorse Di Akun Instagram Miliknya

347
views
Foto Ayu Ting Ting
Foto Ayu Ting Ting. Sumber: Instagram.com/ayutingting92

Siapa yang tak kenal dengan nama Ayu Ting Ting?

Mendengar nama Ayu Ting Ting, sudah dipastikan ingatan masyarakat Indonesia akan langsung tertuju kepada seorang wanita cantik yang akhir-akhir ini sering menjadi pemberitaan media karena dituduh telah selingkuh dengan Raffi Ahmad hingga memutuskan keluar dari acara Pesbukers.

Namun sebenarnya, apapun berita mengenai Ayu Ting Ting, ternyata diakui atau tidak telah membuat nama ibu satu anak tersebut semakin terkenal, dan banyak dicari oleh netizen.

Buktinya, akun instagram Ayu Ting-Ting berhasil menyabet penghargaan sebagai akun instagram yang memiliki paling banyak follower di Indonesia. Bahkan Instagram telah memberikan penghargaan khusus kepada Ayu Ting Ting selaku pemilik akun dengan 21,1 juta follower ini.

Dengan jumlah follower yang sangat banyak tersebut, tentu banyak dari pemilik produk yang akan memanfaatkan akun instagram tersebut untuk melakukan endorse.

Endorse pada dunia instagram memang bukanlah sesuatu yang aneh dan baru, karena telah lama para artis Indonesia maupun dunia membuka akun Instagramnya untuk di endorse oleh perusahaan yang ingin membuat produknya lebih banyak dikenal oleh orang secara langsung.

Lalu berapakah harga Ayu Ting Ting untuk melakukan sekali endorse di akun Instagramnya ini?

Ternyata harga endorse yang dipatok oleh Ayu Ting Ting di akun instagramnya cukup mahal.

Harga endorse instagram Ayu Ting Ting paling murah adalah Rp 9 juta, dengan syarat barang yang diendorse bukan produk kecantikan.
Sedangkan untuk produk kecantikan harganya mencapai Rp 10 juta.
Dengan harga endorse instagram tersebut, Ayu Ting Ting hanya akan melakukan posting berupa foto produk dengan tambahan caption atau keterangan foto.

Selain itu Ayu Ting Ting juga masih membuka peluang endorse yang lain, yaitu dalam bentuk video. Untuk endorse video ini, Ayu Ting Ting mematok harga sebesar 15 juta untuk produk non kecantikan dan Rp 17 juta untuk produk kecantikan.

Dengan follower Instagram yang mencapai 21 jutaan lebih, tentu saja angka tersebut telah menjadi jaminan bagi perusahaan yang melakukan endorse jika produk mereka setidaknya akan dilihat secara langsung oleh setidaknya 21 juta orang sekaligus.

Berita Terkait
  • Ayu Ting Ting Cemburu Dengan Pacar Ivan Gunawan Sekarang
  • Lagu Baru Ayu Ting Ting Berjudul Kamu Kamu Kamu Sudah Ada di Youtube
  • Shaheer Sheikh Tampil Di Pesbukers, Jumpa Ayu Ting Ting?
  • Kata Ayu Ting Ting, Rumah Gadang Ada di Papua
  • Foto Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Duduk Berdampingan Pamer Anak