Ini Harga Paket Bundling Samsung Galaxy J5 Dan J7 Telkomsel

250
views
telkomsel 4g LTE Malang
telkomsel 4g LTE Malang

Telkomsel bekerjasama dengan Samsung menghadirkan paket bundling Telkomsel dengan Samsung Galaxy J5 dan J7. Kedua smartphone seri J Samsung ini dibundling dengan paket data Telkomsel Android Unite (TAU) 4G.

Pihak Samsung dan Telkomsel sepakat menggelar paket bundling Samsung Galaxy J5 dan J7 dengan paket data Telkomsel ini untuk membantu meningkatkan penetrasi pasar 4G di Indonesia.
“Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat menikmati digital lifestyle terbaik yang didukung jaringan 4G LTE berkualitas Telkomsel.” ungkap Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Onang Prihadi.
Sementara itu Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, “Kami juga berharap program kerja sama ini dapat mendukung penetrasi 4G di Indonesia dengan lebih baik dan lebih merata.”

Harga paket bundling Samsung Galaxy J5 dengan Telkomsel paket data TAU ini dibanderol dengan harga Rp 2.999.000.
Pelanggan Telkomsel selain mendapatkan paket data TAU juga akan mendapatkan Galaxy J5 dengan spesifikasi layar 5,2 inchi, kamera utama 13 megapiksel, RAM 2GB, prosesor quad-core dan baterai berukuran 3.100 mAh.

Sementara itu harga bundling Samsung Galaxy J7 dengan Telkomsel paket TAU dibanderol dengan harga Rp 3.499.000. Pelanggan Telkomsel yang membeli paket bundling ini akan mendapatkan Galaxy J7 dengan spesifikasi layar 5,5 inchi, memori internal 16GB, RAM 2GB, prosesor octa-core 1,6 Ghz dan baterai dengan daya 3.300 mAh.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket bundling Telkomsel dengan Samsung Galaxy J5 dan J7 ini sahaabat Mampoo dapat mengunjungi situs Telkomsel.