Ini Jadwal Peluncuran Mobil Low MPV Mitsubishi Expander

315
views
Foto Mitsubishi XM Tampak Samping Depan
Tampak Samping Depan

Kedatangan Mobil low MPV sejuta umat Mitsubishi yang akan menjadi penantang kuat Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga yang disinyalir akan bernama Mitsubishi Expander telah mulai terlihat titik jelasnya.

MObil sejuta umat Mitsubishi tersebut dijadwalkan akan meluncur di pameran otomotif Indonesia, GIIAS yang akan berlangsung pada tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

Kelebihan Mitsubishi Xpander, tangguh seperti SUV

Seperti yang dilansir oleh Otomania.com (17/7/2017), Mitsubishi Expander ini akan hadir dengan memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan para kompetitornya seperti memiliki kenyamanan dan fleksibilitas dari sebuah MPV namun memiliki performa, kekuatan dan ketangguhan layaknya sebuah mobil SUV Mitsubishi.
Jadi bisa dibayangkan bukan, kenyamanan mobil baru Mitsubishi ini, naik mobil sekelas low MPV tetapi memiliki ketangguhan layakny sebuah mobil SUV seperti Mitsubishi Pajero Sport.

Layaknya mobil para kompetitor yang telah hadir terlebih dahulu, Mitsubishi Expander ini juga akan memiliki akomodasi untuk tujuh penumpang dengan standar tinggi di kelasnya, sehingga mampu memberikan tingkat kenyamana yang optimal untuk para penumpangnya.

Mobil sejuta umat baru yang bernama Mitsubishi Expander ini mengusung tema Dynamic Shield yang memiliki lekukan bagian fender depan dan belakangnya dibuat lebih besar dan tinggi dan merupakan salah satu mobil Mitsubishi yang dilahirkan melalui pabrik Mitsubishi Motors yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Akankah mobil low MPV baru Mitsubishi ini bersaing dengan para kompetitornya yang lain?

Berita Terkait
  • Ini Tipe dan Harga Mitsubishi Xpander Lengkap
  • Resmi, Seperti Ini Spesifikasi Mesin Mitsubishi Xpander
  • Nama Mobil 7 Seater Mitsubishi Bukan Expander, Tetapi Mitsubishi Xpander
  • MPV 7 Seater Mitsubishi Senggol Honda Mobilio dan BR-V Sekaligus
  • MPV Mitsubishi Baru Punya 5 Konfigurasi Cara Melipat Bangku