Frozen 2 - Elsa dan Anna
Frozen 2 - Elsa dan Anna

Kabar terbaru mengenai Frozen 2 akhirnya telah tiba, dan yang pasti kabar terbaru ini akan membuat anak-anak yang telah lama merindukan sosok Elsa dan Anna serta Olaf di film Frozen akan segera terobati.

Walt Disney dini hari tadi (14/2/2019) melalui akun Twitter resmi mereka @DisneyStudiios telah merilis trailer film Frozen 2. Dalam trailer Frozen 2 tersebut Elsa, Anna, dan Olaf akan memiliki petualangan yang baru.

Sinopsis trailer film Frozen 2

Dalam trailer film Frozen 2 tersebut dibuka dengan adegan Elsa yang berusaha menaklukkan gelombang laut yang tinggi. Dengan kekuatannya yang mampu menjadikan air menjadi es, Elsa berlari di atas laut dan gelombang, namun karena kekuatan alam yang sangat dahsyat, Elsa pun harus terhempas.

Adegan kedua kemudian disusul dengan munculnya Anna yang tampak terkejut melihat lampu-lampu hidup. Apakah adegan ini berhubungan dengan adegan pertama dimana Elsa menghilang? Tentu akan sangat terlalu dini menyimpulkan demikian.

Namun diakhir trailer Frozen 2 ini Elsa dan Anna ditemani oleh Olaf dan Kristoff tampak sedang memandangi lembah yang kekeringan.

Tentu saja akhir trailer film Frozen 2 ini meningalkan pertanyaan seperti apakah kerajaan Elsa dan Anna sudah tidak diselimuti salju dan es lagi?
Lalu bagaimanakah kekuatan Elsa jika tidak ada es lagi?
Nasib Olaf bagaimanan? Apakah dia tidak meleleh?

Semua pertanyaan kalian tersebut akan terjawab saat film Frozen 2 tersebut ditayangkan.

Jadwal tayang Frozen 2

Seperti yang diinfokan oleh Walt Disney berbarengan dengan diluncurkannya trailer pertama film Frozen 2 tersebut, film Frozen 2 ini akan ditayangkan saat memasuki liburan akhir tahun 2019 ini.

Atau tepatnya, jadwal tayang Frozen 2 ini akan dimulai pada bulan November 2019.

Gimana, apa masih bisa sabar menunggu jadwal tayang Frozen 2 ini?

Video Trailer Film Frozen 2