Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S7 juga akan memakai konsep layar lengkung seperti Samsung Galaxy S6 Edge dan Note Edge

Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu banyak pemakai hp android yang bertanya-tanya, kapan hp android mereka mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow, termasuk juga untuk para pemakai hp android Samsung Galaxy Note dan S series.

Dirilis dari PhoneArena.com, Samsung telah membocorkan jadwal update Android 6.0 Marshmallow untuk beberapa tipe hp Samsung.

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S7 juga akan memakai konsep layar lengkung seperti Samsung Galaxy S6 Edge dan Note Edge

Update android smartphone Samsung

Yang terdekat adalah Samsung Galaxy Note 5 yang akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow pada bulan Desember ini, disusul kemudian Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang akan mendapatkan update Android Marshmallow pada bulan Januari 2016.

Samsung Galaxy Note 4 dan Note Edge akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow pada bulan Februari mendatang, sedangkan generasi Galaxy S5 akan medapatkan update Android 6.0 Marshmallow pada bulan April 2016. Samsung Galaxy A8 akan mendapatkan update Android marshmallow pada bulan Maret 2016.

Bagi sahabat Mampoo yang saat ini memakai Samsung Galaxy NOte 3 ataupun Samsung Galaxy S4 terpaksa harus menerima kabar sedih, karena kedua hp android tersebut tidak akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow.

Tetapi bagi sahabat mampoo yang saat ini sedang menggunakan Samsung A, E dan J series, sedikit bersabarlah karena update Android 6.0 Marshmallow untuk seri hp tersebut telah memasuki tahap antrian.