Ini Kelebihan Mitsubishi Expander Menurut Rifat Sungkar

Kelebihan Mitsubishi Expander ini telah diuji sendiri secara langsung oleh pereli Indonesia, Rifat Sungkar. Rifat Sungkar secara khusus telah menguji ketangguhan dan kelebihan Mitsubishi Expander ini di Jepang.

345
views
Foto Mitsubishi Expander Warna Putih.
Foto Mitsubishi Expander Warna Putih. Sumber: Kompas.com,

Mitsubishi Expander merupakan mobil MPV sejuta umat baru milik Mitsubishi yang baru diperkenalkan ke media hari Senin lalu (24/7/2017). Meskipun sebenarnya nama Expander ini bukanlah nama yang diumumkan oleh Mitsubishi secara langsung,tetapi publik otomotif telah terbiasa menamai mobil MPV Sejuta Umat Mitsubishi yang memiliki tagline

Sebagai mobil yang diproyeksikan untuk dapat bersaing di pasar gemuk low MPV di Indonesia, tentu saja Mitsubishi Expander ini hadir dengan segala kelebihannya dibandingkan para kompetitor lain yang telah hadir terlebih dahulu.

Dan benar saja, ternyata kelebihan Mitsubishi Expander ini telah diuji sendiri secara langsung oleh pereli Indonesia, Rifat Sungkar.
Rifat Sungkar secara khusus telah menguji ketangguhan dan kelebihan Mitsubishi Expander ini di Jepang.

Kelebihan Mitsubishi Xpander menurut Rifat Sungkar

Seperti yang dilansir oleh Otosia.com (24/7/2017), kelebihan Mitsubishi Expander ini ada di desain mobil yang futuristik, ekslusif dan atraktif, kenyamanan dalam kabin yang lega dan senyap serta handling atau kestabilan mobil MPV baru Mitsubishi ini.

Menurut Rifat Sungkar, desain Mitsubishi Expander ini cukup unik, terutama desain bagian depannya yang memiliki model yang berbeda dengan para pesaingnya.
Penempatan lampu utama dan DRL yang unik membuat tampilanmobil ini tak tampak biasa, namun justru penempatan lampu depan seperti itu menurut Rifat Sungkar lebih baik dari segi keamanan.

Sedangkan untuk tingkat kenyamanan Mitsubishi Expander, Rifat Sungkar memberikan penilaian khusus yang menurutnya mobil ini masih cukup nyaman untuk dirinya yang memiliki tinggi badan 180 cm, bahkan untuk baris ketiganyapun dirasakan oleh Rifat Sungkar masih nyaman.

“Gue tinggi 180 sentimeter, duduk di nomor tiga gue bisa. Baris kedua apalagi, headroom-nya jauh. Tapi kekuatan nomor satunya itu, ini mobil silent (kedap) banget. Lewat jalan berkerikil gak kedengaran, lari 120
kilometer per jam juga gak kedengeran apa-apa,” ungkap Rifat Sungkar.

Selain tingkat kenyamanan, Rifat Sungkar juga memberikan apresiasi tinggi untuk handling mobil MPV sejuta umat Mitsubishi ini, menurut pereli Indonesia ini, handling dari mobil MPV Mitsubishi ini sangat baik karena mengadopsi teknologi EVO ke MPV Mitsubishi, apalagi Mitsubishi Expander juga didukung oleh wheel track yang lebar.