Ini Perbedaan Samsung Galaxy J3 Pro Dan Samsung Galaxy J3

325
views
samsung galaxy J3 Pro
samsung galaxy J3 Pro. Sumber: NDTV

Samsung menambah varian terbaru di keluarga smartphone Galaxy J dengan menghadirkan Samsung Galaxy J3 Pro.

Galaxy J3 Pro sendiri sebenarnya merupakan versi upgrade dari Galaxy J3 yang telah meluncur setahunan yang lalu.

Perbedaan antara versi Samsung Galaxy J3 Pro dengan Galaxy S3 sendiri terletak pada kamera yang tertanam, kapasitas RAM dan juga kapasitas dari memori internalnya.

Galaxy J3 Pro dibekali dengan kamera utama 8 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel. Sementara itu kapasitas RAM yang digunakan juga lebih besar, Galaxy J3 Pro menggunakan RAM dengan kapasitas 2GB.
Memori internal Galaxy J3 Pro memiliki kapasitas dua kali lebih besar daripada Galaxy J3 dengan memiliki memori internal dengan kapasitas 16GB dan dapat ditambahkan memori eksternal hingga kapasias 128GB

Sementara itu untuk spesifikasi yang lain tidak ada perbedaan. Layar Samsung Galaxy J3 Pro ini mengusung layar HD 5 inchi dengan teknologi Super AMOLED, prosesor Qualcomm Snapdragon 1,2 GHZ, sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan baterai dengan kapasitas 2600 mAH.

Untuk membuat smartphone ini mudah diterima di negara-negara berkembang, Samsung membekali Galaxy J3 Pro ini dengan fitur Dual SIM, dan telah menggunakan teknologi jaringan 4G/LTE yang terkenal cepat.

Harga Samsung Galaxy J3 Pro di China dijual dengan harga Rp 1,99 juta. Tidak menutup kemungkinan, jika dijual di Indonesia, smartphone ini akan dijual di angka Rp 2 jutaan.