Nikita Mirzani melahirkan
Nikita Mirzani melahirkan

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung tahun 2017 dijamin akan berlangsung sangat seru, pasalnya selain Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama yang tetap mencalonkan diri juga akan ada Ahmad Dhani, pentolan grup band Dewa 19.

Bahkan seperti yang dikabarkan oleh Liputan6, Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa dengan nama Ahok ini tidak diundang oleh Partai Gerindra dalam acara mengundang sejumlah tokoh yang akan diusung Gerindra dalam Pilkada DKI 2017. Gerindra lebih memilih mengundang Ahmad Dhani daripada Ahok yang pada pemilihan Gubernur DKI sebelumnya diusung oleh Partai Gerindra.

Menanggapi hal tersebut Ahok bukannya takut akan kehilangan suara, bahkan Gubernur DKI yang dikenal berbicara ceplas ceplos ini malah berkelakar tidak masalah tidak dipilih oleh Gerindra asalkan Nikita Mirzani memilih dirinya.

“Enggak apa-apa, yang penting Nikita pilih gue daripada Ahmad Dhani. Hahaha…,” kelakar mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Sebelumnya Nikita Mirzani memang mengungkapkan dukungannya terhadap Gubernur DKI sekarang, alasannya karena Ahok telah mampu merubah Jakarta dan memiliki program yang jelas dalam membangun Jakarta.
Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa Ahmad Dhani lebih baik tetapi berada di dunia musik, dan menjadi juri.