Inilah Bocoran Jalan Cerita Film Indonesia Shaheer Sheikh

290
views
foto selfie Shaheer Sheikh
Foto selfie Shaheer Sheikh. Sumber: Twitter @Shaheer Sheikh
    Seperti yang telah diberitakan di banyak website entertainment Indonesia, Shaheer Sheikh saat ini memang dikabarkan sedang menyiapkan satu proyek baru pembuatan sebuah film yang judulnya masih dirahasiakan bersama Kirana Larasati. Film ini disutradarai oleh sutradara kondang, Hanung Bramantyo.

    Kualitas Hanung Bramantyo sebagai salah satu sutradara kondang Indonesia disebut merupakan faktor utama Shaheer Sheikh bersedia menerima tawaran untuk bermain film di Indonesia.

    Lalu bagaimanakah jalan cerita film Indonesia Shaheer Sheikh yang judulnya masih belum diketahui tersebut?

    foto selfie Shaheer Sheikh
    Foto selfie Shaheer Sheikh.
    Sumber: Twitter @Shaheer Sheikh

    Lokasi syuting film Shaheer Sheikh ini akan berlokasi di Jogjakarta dan untuk ini Shaheer sudah berpamitan melalui akun Twitter resminya kepada para penggemar acara The Eat Bulaga Indonesia bahwa dirinya tidak bisa ikut dalam program acara The Eat Bulaga Indonesia karena Shaheer harus berada di Jogjakarta untuk menjalani proses syuting film.

    Jalan cerita film Shaheer ini memang dimulai dari Jogjakarta, yang mengisahkan tokoh yang diperankan Shaheer Sheikh datang ke Jogjakarta untuk mencari kakeknya di kota Gudeg tersebut.
    Dalam perjalanannya mencari sang kakek inilah dirinya kemudian bertemu dengan tokoh wanita yang diperankan oleh Kirana Larasati, dan berawal dari pertemuan tersebut cerita pengalaman seru antara dua tokoh berbeda jenis ini dimulai.

    Saat ini baik lokasi syuting maupun genre dari film terbaru Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati ini masih ditutup rapat, apakah akan bercerita tentang cerita drama romantis ataukah bukan.

    Berita Terkait
  • Video Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2
  • Wow! Tiket Nonton Bareng TURIS ROMANTIS di XXI Epicentrum Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan Ludes Terjual
  • Intip Ekspresi Tegang Shaheer Sheikh Ketika Bernyanyi di Dapur Rekaman
  • Nabilah JKT48 Tak Takut Hantu Wewe
  • Main Film Indonesia, Shaheer Sheikh Saingi Saurabh Raj Jain