Honda Civic 2014

Honda Civic facelift 2014 yang kali pertama diperkenalkan di Thailand pada awal tahun 2014 lalu telah dijual secara resmi di Indonesia, hal ini diketahui dari situs resmi Honda Indonesia yang telah menyediakan informasi mengenai Honda New Civic 2014 ini.

Menariknya, Honda Civic generasi teranyar ini memiliki banderol harga yang lebih murah daripada generasi sebelumnya. Harga Honda Civic facelift 2014 ini dibanderol dengan harta Rp 413,7 juta on the road, bandingkan dengan Honda Civic generasi sebelumnya yang dibanderol dengan harga lebih mahal hampir Rp 8 juta yaitu Rp 421,6 juta.

Honda Civic 2014

Fitur Baru Honda Civic

Semua tipe Honda Civic 2014 ini telah dilengkapidengan fitur tanpa kunci Smart Entry dengan tombol start/stop mesin, cruise control, lampu depan otomatis, AC, Vehicle Stability Assist (VSA) dan kantong udara ganda.

Untuk tipe Honda Civic 2.0 Liter telah dilengkapi dengan kantong udara pada jendela depan dan samping, lampu HID, 8-posisi duduk dan jok serta setir terbungkus kulit.

Selain itu Honda Civic generas terbaru ini juga ada perbaikan di sistem audionya yaitu sudah terintegrasi dengan navigasi, mirror link, personal media acces dan kamera mundur. Untuk menambah kenyamanan pengemudi fitur bluetooth untuk menjawab tepon tanpa harus memegang ponsel juga telah tersedia.
Berdasarkan data harga Honda CIvic di situs Honda indonesia, harga Honda Civix varian 2.0 liter ini dibanderol dengan harga Rp. 447 juta.

Honda Civic facelift 2014 juga akan memiliki varian warna baru yaitu Twilight Blue untuk melengkapi varian warna yang telah ada sebelumnya, abu-abu, hitam, putih, dan silver.