Penggunaan bahan untuk kaca film mobil kini telah memasuki satu teknologi baru lagi, setelah sebelumnya memakai bahan dari pewarnaan, logam kemudian keramik, kini teknologi kaca film mobil telah menggunakan teknologi nano karbon.

Lalu apa sajakah keunggulan kaca fim mobil yang menggunakan bahan dasar nano karbon ini?

Tidak Mengganggu Sinyal HP

Berbeda dengan efek samping kaca film dari bahan keramik yang membuat sinyal hp dapat terganggu serta dapat mengalami korosi, dengan kaca film berbahan dasar nano karbon hal tersebut tidak akan terjadi lagi.

Lebih Awet

Kaca film berbahan dasar nano karbon ini juga dijamin lebih awet, maka tak heran ada kaca film mobil merk Infinity yang berani memberikan jaminan hingga 8 tahun.

Warna Alami

Warna karbon yang memiliki warna dasar hitam menjadi warna alami sendiri bagi kaca film berbahan dasar nano karbon ini. Meskipun demikian warna gelap hanya terlihat dari luar saja dan pandangan di dalam mobil tetap terlihat jernih, efek bayangan dari kaca film ini juga tidak banyak, sehingga tidak mengganggu saat malam hari ataupun saat hujan turun.

Kemampuan menolak panas

Kaca film mobil berbahan dasar nano karbon mampu menolak panas hingga 70%, menolak infrared 72% dan menolak ultraviolet 99,9%

Nah dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki oloeh kaca film mobil berbahan dasar nano karbon ini, sahabat mampoo pasti lebih yakin lagi untuk mengganti kaca film dengan yang baru inikan?