foto Mitsubishi Delica
Mitsubishi Delica. Sumber: ktb-mitsubishimotors.co.id

IIMS 2014 merupakan tempat terbaik bagi para ATPM se Indonesia untuk menggenjot penjualan dan memamerkan mobil-mobil keluaran terbaru mereka.

Selama pameran IIMS 2014 digelar sejak tanggal 18 September hingga 29 September mendatang tercatat ada beberapa mobil yang paling banyak dicari dan menjadi mobil terlari di ajang IIMS 2014 ini.
Mobil-mobil terlaris di IIMS 2014 ini merupakan mobil-mobil seri terbaru dari masing-masing pabrikan yang meramaikan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia tahun 2014 ini.

IIMS 2014
IIMS 2014

Siapa sajakah mobil-mobil terlaris di IIMS 2014 ini?

Di pameran IIMS 2014 ini, Mitsubishi merilis produk anyar mereka yaitu Mitsubishi Delica yang merupakan mobil dengan format campuran SUV-MPV dan diklaim menjadi mobil MPV serbaguna pertama yang ada di Indonesia.

Harga Mitsubishi Delica yang dibanderol Rp 409 juta ini cukup diminati dan cukup mencuri perhatian pengunjung IIMS kali ini.

foto Mitsubishi Delica
Mitsubishi Delica.
Sumber: ktb-mitsubishimotors.co.id

Pada pameran IIMS 2014 ini, Mitsubishi Delica telah terjual sebanyak 50 unit.

Honda HRV yang dimunculkan sesaat sebelum pameran otomotif terbesar di Indonesia ini digelar mampu menjadi magnet tersendiri bagi penggemar mobil Honda pada khususnya dan buat seluruh pengunjung IIMS 2014 pada umumnya.

SUV mewah yang juga merupakan adik dari Honda CR-V ini ditawarkan dalam dua varian, yaitu varian 1,5 liter dengan harga Rp 280 juta dan varian 1,8 liter yang dibanderol dengan harga Rp 350 juta.

Gambar Honda Vezel / Honda HR-V
Mini SUV Honda Vezel – Honda HR-V

Dengan penawaran dua varian mesin yang berbeda tersebut, Honda HR-V mampu mencatatkan penjualan sebanyak 350 unit. Ini berarti Honda tinggal membutuhkan menjual 150 unit lagi untuk menutup target penjualan Honda HR-V di gelaran IIMS 2014 ini.

Isuzu MU-x yang juga diluncurkan di IIMS 2014 dan diposisikan sebagai pesaing dari Toyota Fortuner, Chevrolet Captiva dan Mitsubishi Pajero ini telah terjual sebanyak 400 unit.

Gambar Isuzu MU-X
Isuzu MU-X

Isuzu MU-X hadir dengan mengusung mesin 2,5 liter berbahan bakar diesel dan berteknologi DLC dan VGS Turbo Intercooler, 5 percepatan dengan teknologi Sequential Shifting. Mobil yang memiliki dimensi panjang 4.825 mm, lebar 1.860 mm, tinggi 1.840, dan ground clearance setinggi 230 mm ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur keselamatan seperti ABS, ESC, TCS, BA dan EBF

Nissan yang menghadirkan sosok Nissan X-Trail terbaru (All New Nissan X-Trail) mampu membuat para calon pembeli mobil yang hadir di IIMS 2014 membeli mobil SUV yang sudah lama malang melintang di jalanan Indonesia ini, apalagi Nissan masih memberlakukan harga spesial pada saat peluncuran beberapa hari sebelum IIMS 2014 digelar.

New Nissan X-Trail
New Nissan X-Trail.
Sumber: Nissan

All New Nissan X-Trail yang dibanderol dengan harga Rp 383 juta untuk varian 2.0 MT dan Rp 431,5 juta untuk varian 2.5L CVT dikabarkan telah terjual sebanyak 2000 unit