Inilah Video Kronologis Taeyeon Terjatuh

280
views
Foto saat SNSD Seoul Music Awards 2015
SNSD saat tampil di Seoul Music Awards 2015

Inilah video detik-detik terakhir saat Taeyeon terjatuh di acara Seoul Music Awards 2015 yang diadakan di Olympic Park Gymnastics Stadium pada hari Kamis kemarin (22/1).

Dalam video ini tampak Taeyeon bersama dua rekan SNSD yang lain serta anggota TaeTiSeo berjalan keluar ke sisi kiri panggung setelah selesai membawakan lagu berjudul Holler dan sesudah menerima penghargaan bonsang.
Pada saat jalan itulah Taeyeon yang berjalan paling depan di antara anggota Girls Generation yang lain menginjak lift yang dipasang di panggung, yang tanpa sengaja lift yang diinjaknya tersebut meluncur turun setinggi hampir satu meter. Kontan saja, Taeyeon yang saat itu mengenak rok terusan mini berwarna merah langsung terjatuh dan baru bisa keluar setelah anggota TaeTiSeo menolongnya.

Melihat kejadian yang dialami oleh bintang pujaannya tersebut, banyak fans SNSD yang berteriak histeris, dan untuk mengurangi rasa panik penonton, pihak panitia pun langsung memadamkan lampu panggung dan menolong Taeyeon.

Foto saat SNSD Seoul Music Awards 2015
SNSD saat tampil di Seoul Music Awards 2015

Atas kejadian ini, pihak panitia Seoul Music Awards telah meminta maaf secara terbuka kepada Taeyeon, para fans SNSD dan juga kepada pihak manajemen SM Entertainment.

Tetapi beruntunglah, menurut pernyataan yang dirilis oleh pihak panitia Seoul Music Awards, penyanyi cantik ini tidak mengalami cedera yang sangat serius.

Berikut ini video yang memperlihatkan detik-detik jatuhnya Taeyeon dari atas panggung Seoul Music Awards:

Berita Terkait
  • Tiffany ‘GG’ ungkap ia ingin jadi Aktris !
  • Mengejutkan, Taeyeon Ternyata Tak Pernah berharap untuk Jadi Member Girls Generation
  • Somi Hampir jadi salah Satu member ‘GG’ ungkap ‘Produce 101’
  • MV lengkap Taeyeon untuk ‘Rain’ telah rilis
  • Taeyeon bermimpi indah di MV Teaser untuk ‘Rain’