gambar samsung galaxy note edge
samsung galaxy note edge memilki desain layar yang unik.

Selain meluncurkan Samsung Galaxy Note 4 pada acara Samsung Unpacked yang digelar pada malam ini (3/9/2014), Samsung juga mengenalkan salah satu phablet yang memiliki desain unik, yaitu Samsung Galaxy Note Edge.

Desain Samsung Galaxy Note Edge ini terbilang cukup unik karena desain layarnya memiliki patahan di salah satu bagian sampingnya. Pada bagian samping ini, menu-menu yang biasa tampil di bagian bawah beraada di layar yang menekuk ini.
Dengan memiliki Galaxy Note Edge ini pemakainya akan dijamin bebas interupsi ata gangguan, karena semua menu, notifikasi yang biasanya selalu muncul di tengah layar atau di atas layar berpindah pada bagian layar yang menekuk ini.

gambar samsung galaxy note edge
samsung galaxy note edge memilki desain layar yang unik.

Samsung Galaxy Note Edge memiliki ukuran layar yang lebih besar sedikit daripada Galaxy Note 4, yaitu sebesar 5,8 inchi yang juga dilengkapi dengan teknologi quadHD Super AMOLED display with 2560-by-1440 px, prosesor menggunakan quad core 2.7GHz, kamera depan dan belakang memiliki spesifikasi yang sama dengan milik Note 4, konektivitas, Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.1, and LTE.

Samsung Galaxy Note Edge memakai sistem operasi Android 4.4 KitKat dan akan mulai dijual pada akhir tahun 2014 ini.