Intip Ekspresi Tegang Shaheer Sheikh Ketika Bernyanyi di Dapur Rekaman

211
views
Foto Shaheer Sheikh Bernyanyi di Dapur Rekaman
Shaheer Sheikh Bernyanyi di Dapur Rekaman

Shaheer Sheikh rupanya benar-benar tipe orang yang sangat serius dalam menjalankan semua aktifitas yang berhubungan dengan karirnya di dunia hiburan.

Setelah melakukan syuting film Turis Romantis di kota Yogyakarta bersama Kirana Larasati, kini Shaheer Sheikh terlihat sedang serius bekerja di dapur rekaman untuk menyanyikan salah satu lagu original sound track dari film Turis Romantis yang dibintanginya.

Ketika berada di dapur rekaman, Shaheer secara terus terang mengatakan bahwa dirinya bukanlah seorang penyanyi dan memiliki suara yang tidak bagus. Tetapi Shaheer berkata meskipun begitu dirinya akan tetap berusaha dengan maksimal mungkin.

Lagu ini bagus, dan saya ingin melakukannya dengan benar.
Pongki sudah bekerja keras untuk lagu sebelumnya, dan juga lagu ini.
Jadi ya…saya sedikit gugup
Nggak tau, nggak tau lah… Saya tau saya bukan penyanyi yang bagus
Saya akan berusaha yang tebaik

Di dalam studio, Shaheer Sheikh mengaku bahwa dirinya sangat gugup. Gestur tangannya yang mengepal satu sama lain menandakan bahwa pemeran Azan Khan di film Turis Romantis ini benar-benar terlihat sangat gugup.
Shaheer pantas gugup, karena dalam rekaman di studio ini, ada beberapa orang profesional di dunia musik seperti Lea Simanjuntak yang merupakan Vocal Director dan Pongky Barata pencipta lagu yang dinyanyikan oleh Shaheer turut hadir di sana.

Deg-degan nih haha!
Banyak banget orang di sini hari ini!
Mau ngetes saya

Shaheer Sheikh mengatakan bahwa dirinya amat senang dengan makna lagu yang terdengar ceria ini

Saya bener-bener suka makna dan seluruh rasa dari lagu ini. Betul-betul menyenangkan.
Jdi…bersemangat juga, di saat yang bersamaan

Mendapatkan kesempatan bekerjasama dengan artis internasional, Pongky Barata mengatakan bahwa dirinya amat senang, karena sosok Shaheer adalah orang yang sangat profesional dan menyenangkan.

Karena si Shaheernya fokus banget orangnya
Kita semua tahu dia bukan penyanyi, tapi tidak menghalangi dia untuk tetap profesional , berusaha sangat keras, datang on-time, kerja juga fokus, jadi kita yang kerja dengannya sangat senang.

Tak lupa sebagai bintang utama dalam film Turis Romantis dan sekaligus sebagai penyanyi salah satu original sound track film yang dibintanginya bersama Kirana Larasati ini, Shaheer juga mengajak para fansnya untuk menonton film yang dijadwalkan tayang pada tanggal 23 April 2015 mendatang

Hai semuanya!
Kami sudah bekerja keras untuk film ini
Beberapa orang yang sangat kreatif dan baik juga terlibat di dalam proyek ini
jadi menurut kami, kami sudah membuat film yang sangat bagus
Semoga anda juga akan suka,
Untuk itu anda harus nonton filmnya.
Jadi ayo datang ke bioskop terdekat, dan pastikan nonton Turis Romantis.
Jangan lupa

Setelah sukses menyanyikan lagu original sound track dari film Turis Romantis ini, sepertinya Shaheer Sheikh akan segera berduet bersama Ayu ting Ting atau Cita Citata. Setuju ga nih sahabat mampoo?