Joy Red Velvet dan Sungjae BtoB - Sugar Man Season 2
Joy Red Velvet dan Sungjae BtoB - Sugar Man Season 2

Setelah lama bercerai dari acara virtual ‘We Got Married’ akhirnya pasangan manis Joy Red Velvet dan Sungjae BtoB kembali dipertemukan di salah satu program reality show yang dipandunya sendiri yakni ‘Sugar Man Season 2.’ Penonton setia We Got Married pastinya merindukan chemistri antara dua idol ini dong.

Joy Red Velvet dan Sungjae BtoB akrab sejak pertama bertemu

Dalam acara kali ini Sungjae yang hadir bersama para member BtoB antara lain Changsub, Eunkwang, dan Hyunsik. Saat memulai perkenalan nama, Park Na Rae dengan bercanda memanggil Sungjae dengan ‘mantan suami Joy.’

“Sebenarnya kami berdua belum pernah bertemu lagi sejak acara ‘WGM’ berakhir,” ujar Sungjae. “Itu karena kamu berdua sangat sibuk dengan jadwal masing-masing dan susah sekali untuk tetap berhubungan satu sama lain.”

Kemudian Sungjae dan Joy diminta untuk mengingat masa-masa indah mereka ketika berada di ‘WGM’. Bintang hits drama ‘Goblin’ itu pun sukses membuat fans baper dengan memanggil nama asli dari member Red Velvet itu, Park Sooyoung.

“Sooyoung itu..” kata Sungjae sebelum dipotong oleh MC lain Park Na Rae. “Sooyoung? Wow,” sahut Na Rae.

“Dia sangat polos dan mampu menunjukkan emosinya. Orangnya jujur dan memiliki sisi polos seperti anak kecil,” ujar Sungjae. “Sungjae oppa adalah orang yang memiliki sifat dewasa dan mampu membimbingku dengan baik,” sahut Joy.

Yoo Jae Seok pun ikut menggoda keduanya dengan mengatakan. “Itu bukan yang dikatakan Joy saat di ruang tunggu. Dia menyebutnya Sungjae aneh,” ujarnya. “Itu karena nama panggilan Sungjae adalah ‘Yook Jal Dddo’ yang berarti ‘Yook Sungjae, ganteng tapi aneh’,” sahut Park Na Rae.

Wah tentunya reuni keduanya membuat hati fans senang.