Inul Daratista Tampil Cantik Bak Artis Korea, Hasil Operasi Plastik ?

300
views
wajah cantik Inul Daratista bak artis korea
wajah cantik Inul Daratista bak artis korea

Inul Daratista, penyanyi dangdut yang dulu pernah dikenal dengan gaya ngebornya membuat mata para penggemarnya terbelalak.

Wajah Inul Daratista yang dulu tampil sedikit tembam kini tampil lebih tirus dan jika Mampoo lihat Inul sekarang lebih mirip dengan beberapa grup K-Pop Korea.

Perubahan drastis istri Adam Suseno ini diduga oleh banyak orang sebagai hasil dari operasi plastik yang dilakukannya.

wajah cantik Inul Daratista bak artis korea
wajah cantik Inul Daratista bak artis korea

Kapanlagi.com menuliskan tanggapan Inul Daratista terkait gosip operasi plastik yang menimpanya. Inul beranggapan bahwa operasi plastik tidaklah sesuai dengan kodrat seorang manusia, Inul melanjutkan bahwa dirinya juga tidak melakukan sulam alis dan sulam benang. Sebagai seorang istri, Inul mengatakan bahwa sang suami, Adam Suseno, tidak memperbolehkan dirinya untuk melakukan operasi plastik.

Di akun instagramnya, @Inul.D, Inul Daratista menuliskan bahwa sebagai seorang public figure, dirinya harus dituntut untuk selalu tampil sempurna meskipun mungkin tuntutan tersebut akan menimbulkan berbagai macam komentar dari para fans maupun para hater.

Inilah tulisan Inul Daratista yang juga merupakan curhatan dari artis dangdut yang mempopulerkan goyang ngebor ini

manusia diciptakan tdk sempurna’sedikit cela salah ucap’ salah tingkah laku ‘salah bicara salah melangkah meski kdg lupa arah — smua hrs terjaga supaya kaum haters pembenci dan pendengki tdk byk yg bully aplg sosmed ini yg tdk ngerti di buat iseng bkn utk mendapatkan ke positivan sabar dan sakit hati kdg bs jd satu kesatuan yg tdk bs ditinggalkan hehehe?kdg ada yg gila jg ‘para lovers haters smua dianggap menguntungkan krn asal follownya byk bodoh amat(pronsip artis yg hanya pengen followernya byk) tp selebihnya kdg jg ada yg tdk bisa menerima ocehan yg g bermutu dan main blokir contohnya sy sendiri?? ✌️ ok ‘itulah yg terjd org melihat maunya kita sempurna terus tak sudi melihat kekurangan kita dan memakluminya… Sedih sih tp itulah selebritis susah seneng ttp akan jd penghibur yg baik utk anda meski kdg kondisi hati dan jiwa dlm keadaan sgt tdk baik?ambil positivnya… Artis jg manusia? punya hati dan perasaan,klo komentar anda menyakitkan hati ini jg marah pengen klo ketemu tak sobek2 tak jambak2 tak tonjok dan lain sbgnya hahahaha sama aja ‘ jd lah follower yg baik dan kamupun bisa punya teman yg baik akhirnya.
Baca 1000x biar anda mengerti?jgn gagal focus ya nek komentarmu slah tak blokir hahahaha