Foto Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati. Sumber: @instagram

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati dan pembalap ganteng Rio Haryanto dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara, hal ini terkait foto selfie Isyana dan Rio yang beredar beberapa waktu lalu.

Lalu apa tanggapan Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto terkait isu pacaran yang menimpa mereka?

Isyana Sarasvati mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dengan pembalap muda Indonesia yang saat ini tengah gencar diberitakan terkait akan berlaganya Rio di ajang Formula 1 adalah hanya hubungan antar rekan kerja semata.
Gadis cantik ini mengatakan bahwa untuk hubungan asmara biarlah mengalir apa adanya karena dirinya saat ini tengah berkonsentrasi pada karir musiknya.

“Ah enggak, enggaklah. Untuk cinta itu let it flow. Sampai kini let it flow aja karena aku mencurahkan segala sesuatunya untuk musik. Ennggak ada sih (pacar). Sampai kapan, ya sampai nemu jodoh. Karena bagiku musik dulu yang lebih penting” jelas Isnaya seperti yang dilansir dari beranda.co.id.

Sementara itu Rio Haryanto mengatakan bahwa dirinya saat ini telah memiliki seorang wanita yang dijadikannya pacar, wanita tersebut memiliki tingkat intelektual yang tinggi dan cerdas “Sudah (punya pacar). Dia…yang pasti intelektual, saya suka wanita yang intelektual.” jelas Rio Haryanto.

Isyana Sarasvati dan Rio Haryanto saat ini memang tengah terlibat dalam kegiatan promosi salah satu produk smartphone ternama di tanah air, jadi wajar saja dalam beberapa kali kesempatan Isyana dan Rio sering tampil berduaan.